Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Akan Masak Khas Makassar untuk Greysia/Apriyani

By Syamsuri 04 Agu 2021, 14:00:23 WIB Olahraga
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Akan Masak Khas Makassar untuk Greysia/Apriyani

JAKARTA,(IN) Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses merebut emas cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Greysia/ Apriyani mampu mengalahkan pasangan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dua game langsung 21-19 dan 21-15, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021) siang WIB.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang sekaligus menjabat sebagai Sekjen PBSI, dalam sambungan panggilan video, mengungkap perasaan dirinya saat menonton pertandingan final Greysia-Apri melawan pasangan asal China, Jia Yifan-Chen Qingchen. 

“Saya deg-degan ini nonton kalian, aduh stres ini. Itu pelatih luar biasa, semuanya doa buat kalian, buat kami semua di sini ya. Greysia keren, ikut nangis tadi saya pas kamu meluk pelatih, enggak terasa air mata saya menetes. Kau peluk pak Eng Hian itu di belakang,” ujarnya.

Baca Lainnya :

Fadil juga menjelaskan medali emas yang berhasil didapatkan Greysia-Apri merupakan hadiah terbaik untuk Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus nanti.

“Oke ya, selamat ya buat kalian, luar biasa. Hadiah kemerdekaan yang luar biasa buat bangsa Indonesia. Thank you ya,” lanjutnya.

Lebih lanjut Fadil menyampaikan bahwa setibanya Greysia-Apri di Indonesia, dirinya akan mewujudkan janji memasak hidangan khas Makassar yang telah terucap ketika pelaksanaan pelepasan atlet Olimpiade secara virtual pada 7 Juli 2021 lalu.

“Hey Greysia, nanti saya janji saya bakar ikan buat kamu ya l, pasti saya wujudkan itu. Pri, pokoknya saya pasti bakar ikan buat kau. Nanti saya bawa lobster itu dari Kendari saya pesan khusus. Buat kau itu,” terang Fadil.

“Iya siap pak, Asik, berdua ini kami siap pak. Makasih ya pak, sampai ketemu di Jakarta pak,” kata Greysia dan Apri.

“Iya pasti dong, orang saya sudah janji bakar ikan gimana coba. Oke Greysia Apri thank you ya,” tutup Fadil.(Stevanus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment