Kapolsek Jagakarsa Bersama Tiga Pilar Kunjungi Warga Sedang Isoma

By Rusdan 04 Jun 2021, 07:03:06 WIB Metropolitan
Kapolsek Jagakarsa Bersama Tiga Pilar Kunjungi Warga Sedang Isoma

JAKARTA ,(IN)-Untuk mengetahui perkembangan kesehatan warga yang terpapar Covid 19, Polsek Jagakarsa bersama Tim Nakes RS Andhika Ciganjur melakukan Swab Antigen Pasca Isolasi Mandiri  kepada 11 warga Jalan H Shibi Gg H.Tepos RT 004 RW 002 Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa Jakarta Selatan, pada Hari Kamis sekitar Pukul 13.30 Wib s/d 14.30 Wib. (03/06/21)

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya, SH di dampingi oleh Wakapolsek Jagakarsa, AKP Tamtomo, Bhabinkamtibmas Kel. Srengseng Sawah Aipda Ridwan Fajar Spd, Bhabinsa I, Peltu Pamalewa serta Relawan RS. Andika Ciganjur.

Dalam giat tersebut Polsek Jagakarsa bekerjasama dengan 4 orang Tenaga Kesehatan RS Andhika Pimpinan Ibu dr Oktri Fitria.

Baca Lainnya :

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya menyampaikan, Pemeriksaan Swab Antigen, kepada 11 warga masyarakat Jl. H. Shibi Gg. H. Usman Tepos RT 004/02 Kelurahan Srengseng Sawah, setelah terpapar Covid-19 pada (20/05/21) dengan keterangan follow up  hasil Swab Antigen pada Kamis (03/06/21) adalah 11 (Sebelas) orang warga di lakukan Swab Antigen di nyatakan 10 orang NEGATIF dan 1 orang dinyatakan positif dan dilakukan Isolasi Mandiri lanjutan.

Lanjut Kompol Endang, dan untuk hasil follow up Swab antigen terhadap 3 (tiga) orang warga Jl. H. SHIBI GG. Usman Tepos RT 004/02 Srengseng sawah yang sudah lebih awal dilakukan di Mapolsek Jagakarsa, pada (31/05/21), ketiganya dinyatakan Negatif,"jelas Kapolsek Jagakarsa.

Kompol Endang Sukmawijaya juga menambahkan, Jumlah warga Positif di Jl. H. Shibi Gg. H. Usman Tepos RT 004/02 adalah 15 orang, dari jumlah warga 15 orang, sebanyak 13 orang telah melaksanakan Swab Antigen dinyatakan (Negatif), dan 1 orang Positif dan 1 masih di rawat (Perawatan) di RSUD PS. Minggu.

Dengan adanya kerjasama, gotong royong dan punya semangat,  program 3T yang kami terapkan Alhamdulillah membawa hasil, 13 warga kami di RT 04/02  Gg H. Usman Tepos yang terpapar Covid 19 hasilnya Negatif dan selanjutnya akan kami lakukan PCR, Giat hari ini juga saya turun langsung dampingi Tim medis untuk melakukan Swab Antigen kepada warga masyarakat yang tidak bisa jalan karena stroke, selama kegiatan berlangsung kami tetap mematuhi Prokes  Covid 19,"pungkas Kapolsek Jagakarsa.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment