Kapolsek Serpong Bagikan 30 Paket Sembako Pada Anak Yatim-piatu

By Rusdan 30 Apr 2021, 13:25:45 WIB Metropolitan
Kapolsek Serpong Bagikan 30 Paket Sembako Pada Anak Yatim-piatu

TANGERANG SELATAN ,(IN)- Di bulan Ramadhan ini kita harus banyak menebar kebaikan untuk mendapatkan berkah. Banyak cara yang dilakukan, misalnya dengan memberikan sedekah hingga berbagi dengan sesama melaui kegiatan Program Ramadhan Barokah.

Hal ini pula yang dilakukan oleh jajaran Polsek Serpong, melaksanakan Giat "Program Ramadhan Barokah" dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pada hari Kamis sekitar Pukul 16.30 Wib, bertempat di Sahabat Yatim RMJ Kp Ciater kel Rawamekar Jaya RT 04/03 Kec. Serpong Kota Tangsel. (29/04/21)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi, SH dengan didampingi oleh Wakapolsek Serpong AKP Ade Ally, SH, MH,. Kanit Intelkam Polsek Serpong AKP Habib, Kanit Binmas Polsek Serpong AKP Suwarno, SH,. Kanit Sabhara AKP Suparyanto, SH, Ipda Eko Budi, Bahabinkamtibmas Kel Rawa Mekar Jaya Bripka Dayat serta Bapak Riki sebagai Donatur.

Baca Lainnya :

Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi, SH menyampaikan bahwa Pers Polsek Serpong melaksanakan Pembagian makanan untuk berbuka puasa, paket alat tulis dan paket sembako serta santunan anak yatim Kepada Sahabat Yatim RMJ.

Lanjut Kompol Yudi, jumlah paket yang dibagikan sebanyak 30 paket yang berisi @ berupa Beras 5 kg, Mie instan 5 bungkus, Minyak goreng 2 liter, Kecap 1 Liter, Teh celup 1 Box, 

Gula pasir 1 kg dan santunan berupa uang tunai, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Polsek Serpong berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan, kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan prokes,"pungkas Kapolsek Serpong.

"Rusdan"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment