Kasat Lantas Polres Tangsel Pimpin Operasi Patuh Jaya 2021

By Rusdan 24 Sep 2021, 04:56:58 WIB Hukum
Kasat Lantas Polres Tangsel Pimpin Operasi Patuh Jaya 2021

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tangsel melaksanakan Giat Operasi Patuh Jaya 2021 Hari ke 4 berlokasi di Jl. Raya serpong TL Alam Sutera, Tangerang Selatan. (23/09/21)

Giat Operasi Patuh Jaya 2021 dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Diky Dwi Priambudi Arief Sutarman.

Kasat Lantas Polres Tangsel mengatakan, Kegiatan ini dilakukan oleh jajaran Lalulintas Polres Tangsel terkait Protokol Kesehatan (Prokes), kegiatan Operasi Patuh Jaya akan berlangsung selama 14 hari, mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021.

Baca Lainnya :


Operasi Patuh Jaya ini dilakukan dengan pemasangan spanduk di pinggir jalan raya yang dibentangkan oleh dua orang Satlantas, selain itu, para petugas Satlantas Polres Tangsel juga mengajak masyarakat terkait ajakan vaksinasi bagi yang belum vaksin,"jelas AKP Dicky Dwi  Priambudi.

Lanjutnya, Satlantas juga melakukan Himbauan dan Pembagian Brosur Disiplin Prokes juga Pembagian Masker selain itu juga dilakukan Penindakan Knalpot Bising dan Penindakan Penyalahgunaan Rotator serta Pembagian Buku Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas dan tertib berlalu Lintas.

Adapun Pembagian Buku Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas bagi pengemudi, Baik pengendara roda dua, maupun pengendara roda empat, serta dibagikan juga brosur terkait dimulainya Operasi Patuh Jaya 2021 kepada para pengendara yang melintasi jalan,"pungkas Kasat Lantas Polres Tangsel. (Rus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment