Kedai KE-RA-SA Utamakan Kepuasan Customer

By Syamsuri 14 Jul 2022, 20:16:55 WIB Kuliner
Kedai KE-RA-SA Utamakan Kepuasan Customer

KOTA TANGERANG, (IN) - Ingin menikmati makan kenyang, murah, dan sehat? Kedai KE-RA-SA tempat nya Jalan Martavi No.81, RT002 RW 008, Paninggilan, 

Ciledug, Kota Tangerang. atau tepatnya nya jalan Mencong Raya dekat kelurahan peninggilan (14 Juli 2022)

KE-RA-SA mempunyai banyak pilihan menu untuk membuat keluarga, komunitas dan juga group nyaman, untuk berdiskusi sambil nongkrong.

Baca Lainnya :

Seperti yang di sampaikan Marthin ketua KMC saat datang bersama pengurus dan Anggota ke kedai KE-RA-SA, selain makanannya enak juga lokasi yang strategis juga nyaman suasananya.


"Saya selaku ketua KMC mengucapkan terimakasih atas sambutan yang  penuh dengan persahabatan dan  kekeluargaan,atas nama pribadi, pengurus dan anggota saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bang Arnaz yang sudah memberikan waktu dan tempat untuk KMC ( komunitas Masyarakat Ciledug), tetap jaga silaturahmi dan persaudaraan,semoga suatu saat KMC maupun pribadi bisa hadir kembali dikedai KE-RA-SA" ucapnya.


Di lokasi yang sama Arnaz  Manager Area kedai KE-RA-SA peninggilan juga mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati qoabyang sudah kami sajikan semoga KMC dan rekan rekan bisa menikmati hidangan kami.

Terkait konsep penyajian kedai KE-RA-SA mempunyai konsep yang sederhana dari masyarakat juga kembali ke masyarakat  dengan memberikan makan termurah dengan jaminan layak konsumsi, halal dan tentunya tempat yang nyaman.

Lanjutnya,untuk masyarakat CIledug jika ingin mengadakan acara baik pernikahan, rapat maupun yang lainnya dengan harga yang terjangkau.

Untuk langkah kedepannya kedai KE-RA-SA yang sudah di lakukan seperti yang di pusat, Durikepa Jakarta barat kami selalu adakan promo setiap hari, ada live musik juga, ada santunan, ada makan murah untuk driver online (Ojol).

"Jadi intinya kedai KE-RA-SA ini akan memberikan kepuasan kepada customernya," pungkas Arnas


Ttg.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment