Kedatangan Diresnarkoba Polda Metro Jaya Diposko Covid19 , Disambut Kapolsek Pondok Aren

By Rusdan 11 Feb 2021, 07:54:01 WIB Metropolitan
Kedatangan Diresnarkoba Polda Metro Jaya Diposko Covid19 , Disambut Kapolsek Pondok Aren

Tangerang Selatan(IN)-Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa berharap semakin banyak komunitas tergerak, untuk sama-sama membangun kedisiplinan masyarakat yang dapat dimulai dari lingkungannya masing-masing, pentingnya protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Kompol Riza Sativa, saat menyambut Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, di Posko Penanganan Covid -19 dilingkungan RW 08 Perumahan Graha Bunga Bintaro Pondok Aren Tangerang Selatan, Rabu (10/02/2020).

Dijelaskan Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa, kehadiran Kombes Mukti Juharsa, tujuannya memberikan suport, terkait program Kapolri mengefektifkan peran Kampung Tangguh Jaya

Baca Lainnya :

"Polda Metro Jaya terus berupaya membantu menggencarkan pembatasan sosial berskala mikro (PSBM) dengan menggandeng komunitas dari tingkat RT, RW dan masyarakat luas." ujarnya

Ditambahkan Kapolda, melalui program Kampung Tangguh Jaya ini diharapkan akan semakin mengintensifkan pelaksanaan dengan memberlakukan 3T (Testing, Tracing dan Treatmen).

"Agendanya salah satunya melaksanakan pelatihan

menggunakan swab antigen sebagai diagonis Covid-19 kepada warga sebagai relawan dan menyalurkan bantuan perlengkapan rapid test dan swab antigen," kata Riza.

Dijelaskan Ketua RW 08 Edi Aryanto, sejak merebaknya Virus Corona (Covid -19) dan diberlakukan masa PSBB. Kami sudah memperketat keluar masuk di pintu gerbang oleh petugas dan melakukan pengawasan terhadap warganya agar tidak meluas


“Kami selalu mengingatkan soal rutinitas masyarakat mengenai penerapan protokol kesehatan, diminta untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan.” pungkasnya. (Rusdan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment