Kejuaran Games Five Fire Kedua Digelar di Pitstop Game Center

By Syamsuri 10 Okt 2021, 22:37:22 WIB Komunitas
Kejuaran Games Five Fire Kedua Digelar di Pitstop Game Center

KOTA TANGERANG,(IN) - Buat pencinta gamer waktu adalah peluang, dimana saat itu banyak peluang untuk memenangkan suatu turnamen dan menjadi kebanggan tersendiri maupun team,seperti yang sedang berlangsung pertandingan Five Fire di Pitstop A La Cafe,dijalan Rasuna Said kelurahan Kunciran Jaya kecamatan Pinang kota Tangerang, (10 Oktober 2021).

Mawardi selaku panitia menuturkan bahwa pertandingan Games fire ini di laksanakan dengan sistem gugur dengan jumlah peserta sebanyak 48 team peserta yang terdiri dari Ciledug, Kunciran, Cipondoh dan juga Pinang.


Baca Lainnya :

Ia juga menjelaskan peraturan dan hadiah bagi para pemain. 

"Dengan memakai sistem gugur mereka akan merasa bangga dengan kekuatan masing masing dan hari ini juga para pemenang langsung menerima hadiahnya di arena Pitstop, dan untuk info bahwa pendaftaran sebesar Rp.50.000 ribu. 

Di sisi lain Wulan selaku pengembang Pitstop menyatakan bahwa Pitstop adalah wadah atau payung yang menaungi segala bentuk kegiatan masyarakat baik yang mempunyai group atau club maupun perorangan atau individu seperti pencinta gamer, UMKM, club motor Pedagang kaki lima dan banyak lagi tentu nya yang bersifat positif dan tanpa batasan."katanya.

Secara wadah Pitstop merupakan jembatan semua lapisan masyarakat yang mau bernaung di Pitstop dan kita beri nama Pitstop Game Center dengan demikian Meraka akan terintegrasi dengan sendirinya, dengan hoby nya mereka sendiri bisa mendapatkan pundi pundi uang lewat games misalnya atau yang jualan juga akan mendapatkan uang dari pada para pemain atau gamer"paparnya.

Ttg




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment