Kelurahan Pedurenan Kota Tangerang Salurkan Dana BST ke 1.043 KK dari Dinsos Kota Tangerang

By Syamsuri 29 Jan 2021, 11:45:37 WIB Ekonomi
Kelurahan Pedurenan Kota Tangerang Salurkan Dana BST ke 1.043 KK dari Dinsos Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, (IN)Pemerintah Kota Tangerang kembali menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk 1.043 Kepala Keluarga (KK) di wilayah Kelurahan Pedurenan Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang yang terdampak Covid-19. (29/01/21)

Kegiatan pembagian BST di GOR kecamatan karang Tengah yang pada saat itu hadir Dinas Sosial Kota Tangerang juga Camat Karang Tengah Drs. Edi Sumardi,Serta Lurah Pedurenan " Ashari , di damping dari beberapa Staf kecamatan dan PSM kelurahan Pedurenan dan disaksikan oleh Bimas dan Khantibmas.

Edi Camat Karang Tengah  mengatakan"bantuan tersebut dibagikan ke 1.043 Jiwa kepala keluarga di 12 RW ,yang menerima di Kelurahan Pedurenan kecamatan dengan besaran masing-masing Rp. 300.000.(Tiga ratus ribu rupiah)"katanya

Baca Lainnya :

Salah satu anggota PSM menyatakan"Penyaluran kami lakukan berjalan tertib dan aman di GOR Kecamatan Karang Tengah , tetap menerapkan protokol kesehatan.


Sehingga, penyaluran bisa dilakukan dengan cepat dan aman," ujar Santi PSM Kelurahan Pedurenan dalam keterangannya.

Disisi lain Ashari Lurah Pedurenan juga mengungkapkan" bahwa bantuan kali ini merupakan bantuan dari Pemerintah untuk warga yang terkena dampak covid 19, dan Agar dipergunakan dengan bijak " kata Ashari.

Dia menjelaskan, bantuan yang bersumber dari APBD Kota Tangerang tersebut   diberikan untuk 1.043. KK.

Data KK terdampak dihimpun dari aplikasi Tangerang LIVE. Syarat untuk mendapat bantuan yakni warga harus mendaftar terlebih dahulu.

Hingga saat ini, Pemkot Tangerang masih terus membuka pendaftaran bagi warga terdampak yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

"BST ini memang ditujukan bagi warga yang belum mendapatkan bantuan, jadi jika ada warga yang belum mendapatkan bantuan dan ingin mendapatkannya mereka bisa melakukan pendaftaraan  "tutup Ashari.(syam)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment