Kembali RW 05 Menjadi Sang Juara di Turnamen Antar RW se Sudimara Selatan Ciledug

By Syamsuri 04 Sep 2022, 19:01:52 WIB Olahraga
Kembali RW 05 Menjadi Sang Juara di Turnamen Antar RW se Sudimara Selatan Ciledug

KOTA TANGERANG,(IN) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 kelurahan Sudimara Selatan dan forum RT,RW adakan pertandingan sepak bola yang dimana sempat rehat beberapa tahun karena pandemi dan saat ini diadakan kembali, dari seleksi pertandingan RW 02 dan RW 05 sedang berlangsung final yang sebelum nya di awali dengan pertandingan antara RW 07 melawan RW 011 untuk merebutkan juara ketiga dan harapan, acar digelar di lapangan Parung Serab Sudimara Selatan (04 /09/2022).

Antusias Masyarakat Sudimara Selatan dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77 sangat terlihat dari penuh sesaknya penonton di stadion Parung Serab dipertandingan final.


Baca Lainnya :

Wasit dalam pertandingan di final di pimpin oleh H Syamsuri di bantu dengan hakim garis H Madari dan Rosyid.

Pertandingan antara RW 02 melawan RW 05 di menangkan oleh RW 05 dengan skor 5 - 3 ( adu pinalti)

Drs H A Jayanih M Noor Ketua forum RT,RW dan selaku ketua panitia menyampaikan, Alhamdulillah, masyarakat warga Sudimara Selatan sangat antusias dalam menyambut HUT RI yang ke 77


"Alhamdulillah pula dalam pelaksanaan tahun ini pertandingan berjalan aman terkendali dan lancar dan tahun ini Alhamdulillah RW 05 sebagai pemenang nya"imbuhnya

"Saya berpesan kepada seluruh pemain tetap terus berlatih dan berlatih agar di kemudian hari semakin baik dan lebih baik lagi , "pesannya disela sela kesibukannya. 

Hal senada disampaikan Suhanda sebagai ketua RT02 RW 05 juga merasa bersyukur dan berbangga hati melihat antusias warga yang menonton dan bermain sangat sportif sehingga berjalan dengan am dan lancar,"tutupnya.

Di lokasi yang sama lurah Sudimara Selatan Junaidi S. Kom berpesan kepada seluruh pemain agar bermain Fair Play dan sportif.

"Kalaupun ada gesekan sedikit anggaplah hal wajar di dalam bermain dari gesekan gesekan di lapangan jangan sampai terbawa emosi dan  menjadi besar,"

"Semoga kedepannya pertandingan pertandingan ini bisa terus berlanjut di tahun tahun yang akan datang,"harap Junaidi

 

Ttg




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment