Keren, SDN Parapat 2 Gelar Perpisahan Dengan Cara Beda

By Syamsuri 09 Jun 2021, 16:33:23 WIB Pendidikan
Keren, SDN Parapat 2 Gelar Perpisahan Dengan Cara Beda

KOTA TANGERANG,(IN) - Akibat masa pandemi Covid 19 yang belum juga berakhir, membuat banyak kegiatan yang biasanya dilakukan secara beramai-ramai pun mengalami perubahan.

Seperti yang terjadi di acara perpisahan SDN Parapat 2, Kota Tangerang yang tampak berbeda tak biasanya. Bertempat di Mamoo Steak, Jl. Imam Bonjol Raya No. 2, Kota Tangerang diadakan acara perpisahan bagi angkatan yang baru saja lulus tahun ini. 

Kalau biasanya acara perpisahan sekolah itu secara beramai-ramai dan terkadang ke luar kota, kini hanya sebagian murid saja yang dilibatkan dan diadakan di tempat yang terjangkau.

Baca Lainnya :

Sebagai perwakilan guru, hadir Ibu Rohanita S.Pd yang biasa dipanggil Ibu Hani. yang juga wali kelas berserta rekan guru lainnya. Mereka hadir untuk bertemu murid dan juga perwakilan orang tua murid.


Walau yang hadir tak seluruhnya di karenakan protokol kesehatan, tetapi tak mengurangi keakraban, kehangatan dan keharuan yang terjadi dan terjalin.

Karena hari ini menjadi momen perpisahan bagi semuanya dan bersiap menyambut suasana baru.

Ibu Hani dalam kesempatan ini mengatakan harapannya, anak didiknya yang akan menjajaki tingkat lebih tinggi dapat beradaptasi dengan cepat dan mampu menyerap ilmu baru di tingkat SMP nanti dengan cepat.

"Besar harapan saya, anak didik saya dapat menggapai cita-cita mereka yang tinggi yang tentunya tak mudah. Semua akan dimulai di SMP nanti sebagai pijakan awal mereka. Semoga mereka bisa masuk ke SMP favorit dan pilihan. Tetapi terlepas dari itu, di manapun mereka bersekolah nanti, saya tetap berharap mereka akan belajar dengan baik," tuturnya.

Dalam acara ini ditutup dengan acara foto bersama antara para guru dengan orang tua murid. (Sol / Ind)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment