Ketua LSM Kampak Mas RI Bekasi Apresiasi Atas Kepedulian Kejaksaan Negeri Kab.Bekasi Berbagi Sembako

By Rusdan 13 Jul 2021, 18:38:49 WIB Komunitas
Ketua LSM Kampak Mas RI Bekasi Apresiasi Atas Kepedulian Kejaksaan Negeri Kab.Bekasi Berbagi Sembako

KABUPATEN BEKASI ,(IN)-Kejaksaan Negri Cikarang Kabupaten Bekasi bagikan bantuan paket sembako ke warga yang terpapar covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri di Kelurahan Wanasari sebanyak 100 paket sembako, 50 paket untuk ojeg online dan 50 paket untuk wartawan, Selasa, 13/07/2021.

Tidak hanya itu Kejari Cikarang Kabupaten Bekasi juga memberikan peralatan  kesehatan ,sanitazer, vitamin dan masker, dan 2 untu alat pencuci tangan untuk di pasar, yaitu pasar Lemah abang dan Pasar Baru Cikarang sebelum juga sudah di salurkan 1 unit alat pencuci tangan yang sudah di instal di pasar Tambun 

Dalam sambutanya Kejari Cikarang Kabupaten Bekasi, mengatakan, " menyambut  Hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini Tahun 2021 ini, salah satu rangkaian kegiatannya adalah bakti sosial berbagi pada sodara kita yang terpapar covid-19 yang sedang melakukan isoman, dan kepada para Ojol ( ojeg online) dan para  wartawan, ucapnya.

Baca Lainnya :

" Sebanyak 200 paket sembako kita bagikan, walaupun sedikit mudah mudahan dapat membantu bagi sodara kita dan ini sebagai penarik bagi instansi lain,   Stek holder lainya untuk membantu sodara kita yang sedang terpapar covid-19, ucap Mahayu Dian Suriandari.

" Kami juga meberikan  alat penunjang kesehatan di masa pandemi ini , seperti masker, sanitazer, dan vitamin dan alat pencuci tangan untuk di dua pasar, yakni pasar Lemah abang dan pasar baru Cikarang dan  1 unit untuk pasar Tambun sudah kami serahkan sebelumnya jadi 3 unit alat pencuci tangan sudah kami berikan, jelas Kejari.

Penyerahan secara simbolis dari Kejari ke Lurah Wanasari, Perwakilan daru Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi,  Ojeg online.

Sementara penyerahan simbolis kepada wartawan di wakilkan oleh Pemred Potret, Jabar Misra Sadom dan dari Media  Rajawainews Suryo Sudarmo.

Sarkum Lurah Wanasari mengapresiasi atas bantuan sembako yang di berikan Kejari Kabupaten Bekasi untuk warga nya yang terpapar covid-19.

"Dari pasca lebaran 1000 orang lebih warga nya yang terpapar covid, -19 dan kini tinggal 650 orang,ucap Sarkum Lurah Wanasari.

Di.tempat yang sama Kasie Sarana Distribusi, Dinas perdagangan Agus Burhan, mengucapkan terimakasih kepada Kejari Kabupaten Bekasi atas bantuan alat pencuci  tangan sebanyak total 3  unit , yang akan di pasang di pasar Lemah abang ,pasar baru Cikarang dan sebelum nya di Pasar Tambun, dengan ada nya alat pencuci tangan ini Insyaallah dapat mengantispasi dan menekan penyebaran virus covid-19 ini, mudah mudahan kondisi pandemi ini secepatnya kembali normal ,harapnya.

Di tempat yang sama Ketua LSM KAMPAK MAS RI Kab.Bekasi Bahyudin, mengapresiasi atas bantuan sembako yang di berikan Kejari Kabupaten Bekasi untuk warga nya yang terpapar covid-19.

Menurut keterangan Bahyudin saat dikonfirmasi wartawan  usai menghadiri penyerahan sembako secara simbolis di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi  mengatakan, Ucapan terimakasih kepada Kejari kabupaten Bekasi atas kepedulian sosialnya dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terpapar Virus Corona.

Terimakasih  atas perhatiannya kepada masyarakat yang terpapar Virus, paket sembako yang dibagikan sangat meringankan beban mereka yang sedang melakukan Isolasi Mandiri apa lagi dengan situasi PPKM Darurat seperti sekarang, bahkan bukan masyarakat saja yang dibagi sembako, wartawan.dan driver ojek online juga kebagian luar biasa perhatiannya, sekali lagi terimakasih". Pungkas Bayudin.(SS / Team )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment