KLB PSSI Tangsel Angga Terpilih Jadi Askot Tangsel Periode 2022-2026

By Rusdan 25 Apr 2022, 04:49:12 WIB Olahraga
KLB PSSI Tangsel Angga Terpilih Jadi Askot Tangsel Periode 2022-2026

Keterangan Gambar : KLB PSSI Tangsel Angga Terpilih jadi Askot Periode 2022-2024


TANGERANG SELATAN ,(IN)-Konggres luar biasa (KLB) PSSI Asosiasi Kota Tangerang selatan periode 2022-2026 dengan tema " Bangun, Bina, Berprestasi " acara berlangsung di Restoran Anggrek Kelurahan Buaran Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan minggu 24/04/2022

Hadir dalam acara Walikota Tangsel H.Benyamin Davnie, Wakil Walikota H.Pilar Saga Ikhsan, Kadispora H.Mursinah, Ketua DPRD Tangsel H.Abdul Rasied, Kasad Pol PP H.Oki Rudianto, Deni Arisandi (wakil Asprov Banten) serta jajaran pengurus Askot PSSI Kota Tangerang Selatan 

Ketua terpilih Askot Kota Tangsel Erlangga Yudha Nugraha atau biasa disapa Angga dipercaya selama periode 2022-2026

Baca Lainnya :

mengucapkan  terima kasih sebesar-besarnya  kepada para pemilik suara bahwa dirinya terpilih secara aklamasi sebagai Askot PSSI Tangsel. 

"Sesuai dengan tema Bangun, Bina dan Prestasi demi membangun sepakbola Tangsel dan Banten secara umum. Kami akan mengundang investor untuk datang ke Tangsel," bebernya.


Walikota Tangsel Benyamin Davnie Pemkot Tangsel menyampaikan selalu mendukung kegiatan yang berprestasi termasuk sepakbola dimana jadi darah daging di tengah masyarakat. Siapa yang tidak kenal dengan sepakbola. 

"Saya ucapkan kepada panitia yang telah melaksanakan KLB secara sukses. Saya ucapkan terima kasih Plt Askot Tangsel dalam kurun waktu 6 pekan namun dapat mengemban tugas dengan baik," ujarnya mantan kiper pada tahun 1974-75 di Persita.

Wakil Ketua Asprov PSSI Banten Deni Arisandi menyampaikan  Tangsel jadi barometer sepakbola di Provinsi Banten. Bahkan dirinya menjelaskan bahwa pemilik suara/club' di Banten mayoritas dari Tangsel sebanyak 9.


Wakil walikota Tangsel " H.Pilar Saga Ikhsan mengatakan mengapresiasi kegiatan hari ini, kami akan terus mendukung apa pun yang bersifat untuk memajukan olah raga khususnya sepak bola kita akan menghidupkan lapangan lapangan yang selama ini kurang di rawat karena menurutnya lapangan merupakan sarana untuk menimbulkan bibit bibit pemain,"ujarnya

Kita Tangerang Selatan mempunyai banyak bibit pemain yang bisa menjadi pemain Nasional dan bersahing dalam kancah liga tertinggi. 

Sementara Faisal, sebagai pengamat Sepak bola sangat mendukung persepak bola an di Kota Tangerang Selatan semoga konggres hari bisa berjalan dengan lancar dan Askot Tangsel bisa berprestasi dan lebih maju lagi ,saya berharap kepada para tokoh dan pemerhati sepak bola Tangsel ingin sekali berkiprah seperti kota lain.

Di Tangsel kita juga sama sama mengetahui Stakholder Sepak bola Nasional banyak sekali yang berdomisili di sini ,sedangkan di Tangsel ada beberapa tim sepak bola seperti Harin fc, persitangsel, Astam Fc, Serpong City dari 9 yang ada Club Sepak bola yang ada disini (Tangsel),"pungkasnya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment