KMC Sambangi Rumah Yatim Piatu Al - Ikhwaniyah Parung Serab

By Syamsuri 18 Jun 2021, 16:23:47 WIB Komunitas
KMC Sambangi Rumah Yatim Piatu Al - Ikhwaniyah Parung Serab

KOTA TANGERANG,(IN) - Kali ini Komunitas Masyarakat Ciledug (KMC) kembali adakan bagi bagi nasi bok pada Jumber (Jumat Berkah) dengan sasaran para pengguna jalan baik kendaraan R2, R4 dan juga pejalan kaki, di jalan Raden Fatah, Parung Serab, Ciledug Kota Tangerang,( 18 Juni 2021)

Seperti yang sudah dijadwalkan KMC, bahwa setiap jumat secara acak para pengurus dan anggota selalu terjun kejalan guna menyampaikan amanah para dermawan yang melalui pengurus KMC dan jajaran. 


Baca Lainnya :

Hadir dalam kegiatan Ketua KMC, Bang Marthin,Wakil ketua 1 Bang Ramdhan,Wakil ketua 2 Bunda Eka Andarwati,Humas, Bang Okem,Juga para Bintang Kejora.

Disela sela kegiatan Marthin mengungkapkan"Alhamdulillah selama ini kami selalu dan tetap selalu berbagi kepada masyarakat luas, yang mana dalam kondisi covid 19 ini masih banyak kehidupan masyarakat yang serba sulit.

Kali ini kami memberikan sebanyak 120 box kepada para Ojol dan Supir Angkot juga pengguna jalan yang melintas. Selain itu kita juga sambangi Rumah Yatim yang berada tepat dekat lokasi yang kita tuju.

lanjut Martin, kita memberikan 15 nasi box kepada para anak anak yatim piatu yang ada sesuai jumlah di Rumah Yatim Al-Ikhwaniyah tersebut, insyaallah kita akan tetap terus berdonasi di mana kita berada"ungkapnya.(ttg)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment