KMC Sebar Ratusan Takjil di Perempatan Ciledug Kota Tangerang

By Syamsuri 16 Apr 2021, 18:58:19 WIB Komunitas
KMC Sebar Ratusan Takjil di Perempatan Ciledug Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, (IN) - Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama seperti halnya yang dilakukan oleh KMC ( Komunitas Masyarakat Ciledug) memberikan makanan serta takjil buka puasa kepada para pengendara R2 (roda dua) maupun R4 (roda empat) juga para Ojol di depan masjid Agung Al - Ikhlas Prapatan Ciledug kota Tangerang. Jum'at, (16/4 /2021).

Biasanya KMC selalu memberikan nasi bok kepada para pengendara dan warga yang melintas setiap jumatnya, namun ini bulan Ramadhan KMC merubah menjadi Jumber takjil


Baca Lainnya :

Sebanyak 120 Bungkus takjil siap saji di berikan oleh para pengurus dan para Bintang Kejora kepada para pengguna jalan yang berada di Prapatan Ciledug.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua KMC Bang Marthin,Waka KMC Bang Ramdhan, sekretaris Bang Eppos, ketua Humas Bang Okem, dan juga para anggota Bintang kejora.


"Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini kami masih bisa menjalankan program Jumber bersama KMC yang biasanya kami lakukan di hari Jum'at siang kini kita lakukan di Jum'at menjelang magrib sambil memberikan takjil kepada para pengguna jalan baik R2 maupun R4"Ucap Marthin....

Lanjutnya, dan tak lupa kami ucapkan ribuan terima kasih kepada para anggota, dan member yang sudah membantu dan mendonasikan sedikit dananya untuk kepentingan bersama.

Insyaallah Jumber ini akan tetap menjadi program unggulan di samping program yang lainnya.( Ttg ).




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment