KOWITA Gelar Bazzar Syiar Ramadhan 1442 Hijriah di Tanah Abang Jakarta Pusat

By Syamsuri 19 Apr 2021, 13:09:15 WIB Komunitas
KOWITA Gelar Bazzar Syiar Ramadhan 1442 Hijriah di Tanah Abang Jakarta Pusat

JAKARTA PUSAT,(IN) - Koperasi Wirausaha Kecamatan Tanah Abang (KOWITA) mengadakan Bazaar Indoor di PMTA (Pasar Mode Tanah Abang) Lantai 1, 2, dan Jembatan PMTA (terhubung blok A) acara dimulai dari jam : 08.00-15.00 WIB. Tepatnya jalan Fachrudin No. 1 RW.007 Kampung Bali Tanah Abang Jakarta Pusat,pada tanggal 19 April sampai dengan 2 Mei 2021.

Bazzar Syariah 1442 Hijriah ini selenggarakan selama dua pekan kedepan di buka oleh H Ismail selaku tokoh Agama, dengan jumlah peserta bazzar 15 orang (bisa tambah) namun tetap harus dibatasi di saat pandemi seperti ini dan tetap di laksanakan sesuai SOP.

Selain mendapatkan fasilitas,peserta bazzar juga dapat mengikuti seminar yang dilaksanakan oleh Panitia dan akan mendapatkan e-sertifikat diantaranya:

Baca Lainnya :


~ Pelatihan UMKM dari PGO

~Pelatihan ECO Enzim dari team Alumni IPB

~Go Digital bersama Shopee (Gratis ) Tanggal 21,23,24, 27 April 2021. 

~Bazaar Sembako murah

~Donasi Peduli Dhuafa

Panitia akan melaunching KTA (Kartu Tanda Anggota) KOWITA yang menggunakan Flazz BCA atau e-Money yang menjadikan Kartu Multi Fungsi , acara akan dilaksanakan pada Rabu 21 April 2021 nanti.

Pembukaan bazar syariah ini di hadiri oleh Ketua panitia Sri Handayani Spd,Pengurus KOWITA bidang keuangan Farida,Ketua Rw Kampung Bali Saidah,Pengelola gedung PMTA Denny Krisna.

Saat di temui media Independen Nusantara salah satu panitia bazar Veti Fatimah mengatakan"Semua Kegiatan Event akan diagendakan jadi kegiatan rutin untuk membantu Para Pelaku UMKM dalam kesulitan ekonomi karena kondisi pandemi Covid-19 selama dua pekan kedepan.

Jadi hari ini hanya pembukaan bazar nya saja sedang kan Jenis produk yang di jajakan yaitu Kuliner semuanya Mulai dari makanan kering dan basah sampai takjil untuk berbuka pun ada plus paketan nasi dengan lauk nya,namun tetap dalam prokes yang ketat" jelas Veti 

Disisi lain pengelola gedung PMTA Denny Krisna berusaha membantu kegiatan KOWITA ini dengan mempersiapkan segala hal yang di butuhkan oleh KOWITA dan mengingatkan agar selalu patuhi protokol kesehatan. 

"Sebab kita kan masih dalam masa Pandemi walaupun sudah ada kelonggaran, namun kita tetap jaga jarak, cuci tangan, intinya jaga prokes lah,dan insyaallah kita ( PMTA) akan tetap mensupport mereka ( pelaku UMKM) agar mereka tetap berjualan, apakah itu lewat online atau pun mereka hadir di sini"ujarnya.(Sri)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment