Kunker Wakapolda Berikan 1Ton Beras Dan 500 Paket Sembako Untuk warga KeDu

By Rusdan 08 Jun 2021, 06:55:33 WIB Metropolitan
Kunker Wakapolda Berikan 1Ton Beras Dan 500 Paket Sembako Untuk warga KeDu

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)-Pada Hari Senin sekitar pukul 10.30 - 11.00 Wib Bertempat di Posko PPKM Mikro RW 06 Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kab. Tangerang, Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S.ST menerima Kunjungan Kerja Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si. (07/06/21)

Giat tersebut juga dihadiri oleh : 

- Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

Baca Lainnya :

- PJU Polda Metro Jaya.

- Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. 

- Wakapolres Tangsel Kompol Lalu Hedwin Hanggara, S.H., S.I.K.

- Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra

- Kasat Intel Polres Tangsel AKP Ari Nugroho, S.I.K.. 

- Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando,

- Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S.ST

5. Camat Kelapa Dua -  Prima Saras Puspa,SH,MM.

6. Lurah Kelapa Dua M. Fahruroji.

7. Satgas Covid 19 Kec. Kelapa Dua.

8. Kadinkes Kab Tangerang.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si mengatakan, saya mengecek perkembangan pasca mudik warga masyarakat yang terkonfirmasi virus Covid 19 yang ada di lingkungan Kelurahan RW 06 RT 7,8,9 dan 11 Kelapa Dua Kab Tangerang.

Selain kunjungan saya juga mengecek warga masyarakat yang terpapar Covid 19, saya juga memberikan semangat dan motivasi serta memberikan bantuan beras sebanyak 1 Ton dan 500 paket sembako untuk masyarakat RW 06 Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, saya menghimbau masyarakat Tangerang untuk mematuhi Protokol esehatan dan 3T, semoga warga yang terpapar cepat Sembuh,”tegas Wakapolda Metro Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H  menambahkan, akan menghimbau kepada jajarannya untuk melakukan edukasi, sosialisasi terus menerus dan penyemprotan disinfectant di wilayah RW 06 ini.

Update perkembangan Jumlah positif Covid 19 di Lingkungan RW 6 Kelurahan Kelapa Dua adalah : 

- Hotel Yasmin : 63 orang.

- Isolasi Mandiri : 16 orang.

- Rumah Sakit Siloam : 3 orang.

Setiap perkembangan di Lingkungan RW 06 Kelurahan Kelapa Dua, Kapolres Tangsel akan segera melaporkan kepada Wakapolda Metro Jaya.

Lanjut Kapolres Tangsel, hari ini juga dilakukan Pemberian Bantuan dari Kapolda Metro Jaya Kepada Warga RW 06 Kelurahan Kelapa Dua sebanyak 1 Ton Beras dan 500 Paket Sembako yang diberikan secara simbolis oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

Adapun Kegiatan kunjungan Wakapolda Metro Jaya terkait adanya Klaster Covid 19 di RW 06 Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua, dan dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar dan kondusif,"pungkas Kapolres Tangsel. (Rus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment