Lapbas Adakan Musyawarah Menyambut Milad Ke 10

By Syamsuri 13 Jun 2022, 14:26:53 WIB Komunitas
Lapbas Adakan Musyawarah Menyambut Milad Ke 10

KABUPATEN TANGERANG,(IN) - Ormas Lapbas ( Laskar Pendekar Banten Sejati ) menggelar musyawarah di Kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC)  Kabupaten  Tangerang, wilayah Kecamatan Tigaraksa,  ( 12/06 ).

Musyawarah dipimpin  langsung oleh Ketua Umum ( Ketum ) Lapbas, H.Tb.Endang S dan dihadiri oleh ketua Teguh eko S,wakil ketua cakpri, sekretaris M.Indra eka P, bendahara Heri suprianto dan hampir seluruh pengurus Lapbas DPC kabupaten tangerang selaku tuan rumah, Apenk selaku Ketua DPC Tangerang Selatan, Kendo dari Padarincang,  Sekjen Betot dari DPC Kabupaten Serang, ketua DPD DKI Jakarta Roby, Abah Tossy selaku sesepuh serta semua ketua dari tingkat DPC,DPAC dan Ranting yang berada di Kabupaten Tangerang.


Baca Lainnya :

Milad Lapbas harusnya tepat tanggal 12 September namun karena waktu tersebut adalah hari kerja,  maka acaranya dipercepat menjadi tanggal 10 dan 11 di bulan yang sama. 

"Acara dipercepat supaya semuanya jajaran Lapbas bisa hadir,  karena tanggal 10 dan 11 adalah hari sabtu dan minggu," terang Keong, Humas LAPBAS DPC Kabupaten Tangerang. 

Keong juga menambahkan, Pentas Seni Budaya, Pesta Rakyat dan jajanan gratis diadakan tanggal 10, gelar pasukan dari alun-alun Kota Serang sampai Hotel Ratu diadakan esok harinya,  acara berlangsung selama 2 ( dua) hari, imbuhnya.

H. Tb. Endang S dalam sambutannya juga mengingatkan agar para anggota Lapbas dapat hadir diacara milad tersebut serta dapat memberikan konstribusi demi berjalannya kegiatan tersebut karena dibutuhkan kekompakan atau solidaritas buat mendukung kesuksesan peringatan hari ulang tahun Lapbas yang ke 10.

"Estimasi biaya untuk milad adalah sekitar 2,8 Milyar, hal itu akan bisa terturupi apabila dari sekarang kita melakukan penggalangan dana baik dari internal Lapbas maupun dari luar organisasi, " ucap Ketum Lapbas. 

Semoga apa yang kita rencanakan berjalan sesuai harapan serta dapat terwujud, dan mendapat ridho dari Allah SWT, tutup H. Tb. Endang S.

Chandra




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment