LAPBAS Curug Soroti Dugaan Kecurangan Proyek Pembangunan SPBU

By Syamsuri 05 Mei 2021, 18:58:57 WIB Peristiwa
LAPBAS Curug Soroti Dugaan Kecurangan Proyek Pembangunan SPBU

KABUPATEN TANGERANG,(IN) - Ormas LAPBAS  Curug menyoroti dugaan adanya kecurangan di proyek pembangunan SPBU yang berlokasi di Suka Bakti, Kecamatan Curug,Kabupaten Tangerang. 

Rombongan Ormas LAPBAS hari ini (5/5/21) mendatangi lokasi proyek, untuk menindak lanjuti atas surat No 10 / LAPBAS DPAC CURUG / IV / 2021 Perihal Klarifikasi Proyek Pembangunan SPBU, yang pernah di kirim berapa waktu lalu ke fihak pengembang atau kontraktor pembangunan SPBU, tapi tidak ada yang menyambut kedatangannnya di karenakan proyek sudah libur.

Adapun Maksud kedatangan ormas tersebut ingin memperjelas masalah mengenai tidak adanya papan proyek juga mengenai hal lainnya yang berkaitan dengan pembangunan tersebut.

Baca Lainnya :


Indra selaku Sekjen LAPBAS menemui di lapangan bahwa warga sekitar tidak pernah mengetahui atau tanda tangan menyetujui proyek SPBU itu.

Menurut Indra Secara kasat mata jelas terlihat pembangunan SPBU tersebut tidak memenuhi kewajiban sebagaimana yang di syaratkan dalam berbagai perundangan ataupun peraturan.

Lanjutnya"Undang - Undang Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Peraturan Bupati Tangerang Tentang PSBB, dan banyak lagi yang di duga terlanggar oleh proyek tersebut.

Diwaktu yang sama ketua LAPBAS Curug Trimo menegaskan" Kami selaku Ormas mengharapkan agar fihak pengembang atau kontrakktor mau duduk bersama membahas masalah ini, karena menyangkut nama baik salah satu BUMN," tegasnya

Menurutnya Salah satu pengawas dari pemilik lahan, Al Mahdi berkilah bahwa semua sudah di serahkan ke fihak kontraktor mengenai segala sesuatunya.

Pembangunan sebuah SPBU pasti menerapkan Standard Operasional Kerja (SOP) yang tinggi serta melengkapi segalanya dengan tertib dan rapih,agar proyek berjalan sesuai dengan rencana"tutupnya. (Purnama)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment