LMK Turun Tangan,Himbau Pengunjung Pasar Tanah Abang Terapkan Prokes

By Syamsuri 02 Mei 2021, 16:31:50 WIB Kesehatan
LMK Turun Tangan,Himbau Pengunjung Pasar Tanah Abang Terapkan Prokes

JAKARTA PUSAT,(IN) - Usai viral video lonjaknya pengunjung di media sosial pasar tanah Abang Sabtu (01 Mei 2021) yang membuat beberapa pembesar pembesar DKI Jakarta geleng geleng kepala.

Dengan demikian para aparat menghimbau para konsumen dan para pedagang agar tertib dan tidak berkerumun, agar tidak tercipta cluster baru lagi.

Menyampaikan dan melaksanakan pesan walikota Jakarta pusat melalui Plt lurah Kebon Kacang menghimbau kepada para pengurus LMK Kebon Kacang untuk mambantu kegiatan di seluruh areal pasar tanah Abang Jakarta Pusat, tepatnya jalan Kebon Jati Kelurahan Tanah Abang(02 Mei 2021)

Baca Lainnya :


Dalam pelaksanaan kegiatan yang di lakukan di depan stasiun Tanah Abang pukul  07'00 wib. LMK ( Lembaga Musyawarah Kelurahan) FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat), Satpol-PP, TNI , POLSEK tanabang, DLLAJR Bergerak langsung menghimbau kepada para pengunjung pasar tanah Abang agar melaksanakan prokes di areal pasar maupun areal Stasiun Tanah Abang.

Himbauan yang di laksanakan pada saat di lapangan lebih di terapkan kepada pengunjung untuk memakai masker, jaga jarak juga mencuci tangan.  Dan apabila kedapatan masyarakat tidak memakai masker akan langsung di tindak, dan kegiatan ini akan terus di pantau"ungkap Firmansyah ketua FKDM kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang. (Sri) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment