Lomba UMKM Dan Lounching Patra Market Pertama Di Tangsel

By Syamsuri 30 Nov 2020, 14:40:03 WIB Komunitas
Lomba UMKM Dan Lounching Patra Market Pertama Di Tangsel

Tangerang Selatan,IndependenNusantara.com -UMKM Kadin Paradigma Baru, Tangsel PB Menuju Penjualan Digitalisasi Dan Patra Market yang berlangsung di Kampung Konservasi Rimbun Ciater Jalan Haji jamat No 11 Ciater Serpong Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan hari Senin 30 November 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Mizz Parhadiba (Ketua Kadin Tangsel), Deden Deni SE (kadis Koperasi dan UMKM), Agus Asnawi (Ketua Bidang UKM Dan koperasi Kadin Tangsel Paradigma Baru, para wakil Ketua Kadin PB, dan segenap jajaran pengurus Kadin Tangsel Paradigma baru. 

Dalam acara "Mizz, mengatakan kegiatan hari ini mensosialisasikan Patra Market ,lomba Display Dan Game Online melaui Whatsapp, yang mana produk Produk mereka akan kita lombakan yang akan dinilai dari penilai dari luar yang tentunya sudah sangat berpengalaman dalam bidang Kuliner maupun produk yang lainya Sehingga produk mereka benar benar berkualitas karna produk ini akan Launching Dimedsos,"Kata Parha Diba.

Baca Lainnya :

" Namun hari ini saya tekankan bahwa kita bukan jualan melainkan bagai mana cara sebagus mungkin dan sekreatif mungkin penataan produk dan tentunya diutamakan rasa, karena ini merupakan Percontohan pertama Di Provinsi Banten ,mereka harus maksimal karena Patner Patner Dari Bank BNI Syariah, Telkom Prudential mengeluarkan Modal mereka agar peserta ini pantas untuk bisa dibantu. 

Hari ini yang hadir 18 Kuliner dan berbagai jenis makanan dan minuman, 6 Fashion yang terdiri batik Lebak, Batik Tangsel dan 2 lukis seni yang tentunya akan dinilai hari ini.

kita juga mengundang Dari Kadin Se- Provinsi Banten karena ini merupakan Lonching pertama Patra Market di Provinsi Banten Tangsel merupakan pertama dan menjadi contoh ,"ucapnya. 

Acara yang sama"Deden Deni, mengapresiasi momentum Digital Marketing ini suatu keharusan, kalau pelaku UMKM Mau maju dan bersahing di tempat yang lain dan beradaptasi mengikuti kemajuan Zaman tentu dengan kualitas dan tampilan yang bisa bersahing,"Pungkas Deden. 

(Rusdan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment