Lounching Kedai Sararea Kuliner Pondok Petir Kota Depok Tetap Patuhi Prokes

By Rusdan 29 Mei 2021, 10:37:32 WIB Kuliner
Lounching Kedai Sararea Kuliner Pondok Petir Kota Depok Tetap Patuhi Prokes

DEPOK ,(IN)-Beralamat di Jln Raya Pondok Petir No 115 tepatnya diseberang kantor Kelurahan Pondok Petir, Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Rabu (26/5-2021) telah digelar Lounching Kedai Sararea Kuliner Pondok Petir Kota Depok dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M yakni,; Mencuci tangan, Maskeran, dan Menjaga Jarak.

Acara yang dihadiri oleh pemilik lapak Usaha Kedai Sararea Bapak Wempy bersama istrinya, selain gelar lounching Kedai juga sekaligus pemotongan tumpeng perayaan ulang tahun ibu Ratna yang ditunjuk dan dipercayakan mengelola lapak usaha Kedai itu.

Kedai Sararea Kuliner Pondok Petir memiliki sarana prasarana cukup baik, nyaman, dan aman untuk dikunjungi bersama teman, partner, rekan kerja, serta keluarga. Baik untuk sekedar kongkow, sharing, rapat kecil, atau gelar acara ulang tahun, rasanya cukup bergengsi. Apalagi untuk tempat, menurut Bang Mansyah Medan (koordinator acara) tidak dipungut bayaran alias gratis. Selain itu menurut penuturan Bang Nur dan Mpok Rahma, pelayanan yang ramah dan familiar adalah merupakan hak konsumen atau pelanggan di Kedai Sararea Kuliner Pondok Petir. 

Baca Lainnya :

"Kami memang sepakat untuk menerapkan sistem pelayanan yang ramah, nyaman dan familiar di kedai ini. Karena pelayanan yang ramah dan familiar sudah menjadi hal yang seharusnya diberikan kepada pelanggan, dan itu sesungguhnya adalah hak bagi konsumen," ujar Bang Nur yang didampingi Mpok Rahma.

Pengunjung bisa melepas selera makan dengan sajian berbagai kuliner khas Nusantara, sambil dapat pula menikmati gelaran musik hidup (live music) dan juga anda bisa ikut bernyanyi bersama biduan Kedai Sararea saat mengisi waktu senggang makan siang dan malam anda. 

Kedai Sararea Kuliner Pondok Petir Kota Depok memulai buka dari Pk. 10.00 s/d 21.00 Wib. Lokasinya pun mudah di ingat, tepatnya di depan kantor kelurahan Pondok Petir Kota Depok.

Adapun sajian yang bisa anda nikmati di Kedai Sararea merupakan menu khas 'Nusantara Plus' antara lain:

- Mie Pletok, Dimsum, Tongseng Kambing, Rawon, Sop Daging, Soto Betawi, Sop Iga bakar, Tongseng Ayam, Sop Ayam, Gule Sapi, Sop Ceker, Sate Kambing, Sate Ayam, Ayam Penyet, Pecak Ikan, Sop Iga, Nasi Goreng Daging Sapi Alaska, Nasi Goreng Bakso Ayam Alaska, Ayam Saus Tiram, Ayam Mentega Alaska, Capcay Alaska, Ayam Sambal Matah, Ayam Geprek Tepung Alaska, dan lain-lainnya.

Untuk ragam minumannya antara lain:

- Es Timun, Wedang Jahe Gembira, Bir Pletok, Kopi Lampung, Kopi Hitam, Es Teh Manis, Aneka Juice Buah, Es Teler juga Fresh Milk Shake Banana, Oreo, chocolate, dan Avocado. 

"Bisa dipastikan, pengunjung Kedai Sararea Kuliner Pondok Petir Kota Depok selain dimanjakan dengan sajian masakan lezat dengan olahan daging yang empuk, serta rasa dahsyat bumbu khas Nusantara juga dapat merasakan hanyut dalam nuansa akrab bergembira bersama teman, serta keluarga," pungkas Pakde Mayor Hartono yang sering datang menyumbangkan suara ngebasnya dikedai Sararea Kuliner Pondok Petir itu.

"Rusdan"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment