Majlis Ta\'lim Kaum Ibu Kebon Kacang Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim-piatu.

By Rusdan 13 Agu 2022, 15:14:52 WIB Dunia Islam
Majlis Ta\

JAKARTA PUSAT , (IN)-Hari Asyura atau 10 Muharam menjadi momentum yang dinanti-nanti untuk menyantuni anak yatim. Bahkan sampai dikatakan 10 Muharam adalah hari raya anak yatim. 

Banyak orang beramai-ramai hendak menyantuni anak yatim, baik yang dilakukan secara personal maupun secara kolektif baik institusi pemerintah, lembaga, maupun komunitas tertentu.

Seperti halnya yang di lakukan Pengajian Majlis Ta'lim Kaum Ibu Masjid Al-Amin jalan kebon kacang 1 No 107  RT 12 RW 02 Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta pusat 13 Agustus 2022

Baca Lainnya :


Sebanyak 25 anak yatim 

mendapatkan santunan dari majlis ta'lim kaum ibu yang di pimpinan Ustazah H Aminah.

Saat di temui media Independen Nusantara H Aminah, Pimpinan majlis taklim kaum ibu menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan sebagian rezekinya untuk mereka.

Alhamdulillah sampai saat ini kami masih bisa memberikan yang terbaik buat mereka ( anak yatim) untuk kelangsungan hidup beberapa hari kedepannya.

Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat kan pahala bagi kita semua.

Perlu di ketahui bahwa H Aminah sudah lebih dari 20 tahun memimpin majlis taklim bulanan di Masjid Al Amin 

Dan selama itu juga banyak sudah anak anak yatim asuhannya sudah menjadi orang sukses ucapnya.

Dan sampai saat ini tinggal sedikit anak yatim yang di santuni, di karena kan mereka semakin dewasa dan lepas sudah kewajiban kami Untuk memberikan santunan ucap ustazah Aminah.

Dan saya berharap kedepannya anak anak ini bisa tumbuh besar dengan baik dan sukses seperti yang kita harapkan, tutupnya.

Di lokasi yang sama ustadz Hidayatullah yang juga penceramah menyampaikan sukur alhamdulillah sampai saat ini masih banyak orang-orang yang peduli dengan anak yatim, apalagi saat ini adalah bulan Asyuro bulan penuh barokah buat para anak yatim.

Di bulan inilah bentuk dan kepedulian kita sebagai manusia untuk memberikan kasih sayang dan perhatian terhadap mereka ( anak yatim).

Lanjutnya, semoga anak anak ini kedepannya akan menjadi generasi generasi yang baik bahkan  jauh lebih baik dan lebih bagus lagi kedepannya.

Dan saya berharap bukan saja secara individual saja Untuk menyayangi anak yatim tetapi pemerintah pun harus ikut ambil bagian, karena mereka adalah bahagian dari kehidupan kita semua.

Di tangan merekalah nantinya Indonesia akan berkumandang dan terus berjaya, semoga apa yang kita lakukan secara bersama bisa membuat mereka menjadi manusia seutuhnya, tutupnya.

Tampak hadir saat santunan yatim piatu 

Ketua RW 02,

Ketua RT 01,

Sesepuh kebon kacang

Dan pengurus takmir masjid Al Amin.

Ttg




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment