Media Independen Nusantara Gelar Muhasabah dan Buka Puasa Bersama

By Syamsuri 02 Mei 2021, 22:35:45 WIB Komunitas
Media Independen Nusantara Gelar Muhasabah dan Buka Puasa Bersama

KOTA TANGERANG,(IN) - Dalam rangka memperat dan menambah tali silaturahmi antar sesama wartawan media Independen Nusantara adakan Muhasabah dan puasa bersama dikantor media independen Nusantara tepatnya di jalan Puri Kartika baru kampung Dukuh RT 03 RW 07 kelurahan Sudimara Selatan kecamatan Ciledug, kota Tangerang. (2/04/21)

Hadir dalam kegiatan Korwil Tangerang Raya, Kabiro Tangsel, Kabiro kabupaten Tangerang, Kabiro Bogor, Kabiro kota Tangerang, perwakilan dari Jakarta pusat, perwakilan dari daerah Bali,dan Korwil DKI Jakarta. 

"Terima kasih kepada para rekan rekan jurnalis yang sudah menyempatkan hadir dalam silaturahmi dan buka puasa bersama di kantor media Independen Nusantara,semoga langkah kaki rekan rekan mendapatkan pahala yang setimpal.


Baca Lainnya :

Dalam kesempatan ini juga saya himbau kepada para jurnalis agar selalu menjaga diri dari segala hal hal yang dapat menodai nama media independen Nusantara"Ucap Asmali Selaku Pimpinan Umum

Ketua Redaksi Independen Nusantara "Syamsuri" menyampaikan apresiasi kepada para rekan rekan dari korwil kabupaten Tangerang, kabiro Tangsel , kabiro Bogor, Kabiro Kota Tangerang, korwil DKI Jakarta, Kabiro Bogor, perwakilan Jakarta pusat dan juga perwakilan daerah Bali yang mana jauh jauh hadir untuk silaturahmi. 

Syamsuri berharap agar media Independen Nusantara ini bisa menjadi komsumsi publik baik dari instansi pemerintah dan masyarakat luas. 

"Jaga silaturahmi antar media dan ciptakan karya secara objektif, selektif dan valid dalam menyampaikan berita agar media kita menjadi komsumsi bagi instansi pemerintah dan masyarakat pada Umumnya, semoga kita semua sebagai kontrol sosial dapat memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat"tutupnya. (Ttg) 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment