Mempererat Silaturahmi Kelurga Lampung Perantau Buka Bersama Bulan Suci Ramadhan 1442H

By Rusdan 04 Mei 2021, 00:09:06 WIB Komunitas
Mempererat Silaturahmi Kelurga Lampung Perantau Buka Bersama Bulan Suci Ramadhan 1442H

Keterangan Gambar : Keluarga Besar Lampung Perantau Bukber


DEPOK ,(IN)-Dalam rangka mempererat dan menambah tali silaturahmi antar kuarga Perantau lampung yang berada di Tangerang selatan mengadakan Muhasabah dan Buka bersama yang bertempat Di Rumah Hasibuan Cinagka Kelurahan Cinangka Kota Depok Hari Senin 03 Mei 2021.

Hadir Dalam acara H.M Sohir, Jauhari, Jainuri, Bahudin, Ansori, Tuan Rumah Hasibuan dan lainya yang merupakan Keluarga perantau Yang berasal dari Provinsi Lampung yang tinggal di Wilayah Tangerang Selatan. 

Hasibuan " Selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih atas kehadiran keluarga besar keluarga perantau lampung ,yang berbuka puasa Dirumah saya, dengan kegiatan ini kita tingkatkan tali silaturahmi yang lebih erat lagi, sehingga tidak memutus silaturrahmi, yang lebih penting lagi kita sudah berumah tangga, alangkah baiknya untuk memperkenalkan anak-anak terhadap keluarga besar kalau kita tidak mengenalkan tentunya mereka tidak akan mengenal keluarga,"ungkap Buan. 

Baca Lainnya :

Kesempatan yang sama H.M Sohir, (Paksi nama pangilan) merupakan salah satu yang bisa dibilang Yang dituakan dalam acara Buka bersama, menyampaikan terimakasih atas undangan keluarga Hasibuan.

Dengan kegiatan seperti ini saya berharap bisa terus dilakukan selain menyambung silaturahmi ,tak kalah pentingnya lebih mengenalkan anak-anak kita sehingga mereka tau siapa saudara mereka, dengan kegiatan seperti ini akan memotivasi kelurga besar yang lain ,untuk lebih meningkatkan Tali silaturahmi sehingga terbentuk keluarga yang harmonis," ujar Sohir. 

"Rusdan"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment