Meskipun Hari Libur Nasional Muspika Legok Gelar Vaksin Massal

By Rusdan 21 Okt 2021, 06:31:25 WIB Daerah
Meskipun Hari Libur Nasional Muspika Legok Gelar Vaksin Massal

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)- Hari Libur Polsek Legok Bersama Muspika Kecamatan Legok tetap melaksanakan Grebek Vaksinasi, pada  Rabu sekitar Pukul 08.00 Wib s/d Selesai bertempat di  BALAI WARGA RW 11 Perumahan Legok Indah Kel Babakan Legok Kab Tangerang. (20/10/21)


Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH turun langsung lakukan pengecekan pelaksanaan grebek vaksin di Kel Babakan Kec Legok Kab Tangerang di Perumahan Legok Permai RW 11 dibantu oleh Kepala Puskesmas Bj Kamal Drg Made Kusuma Dewi dan Kepala Puskesmas Legok Dr Riesda dan juga Tim Nakes

Baca Lainnya :

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH menyampaikan, dalam gerebek Vaksinasi hari ini sebanyak 97 orang sudah menerima Vaksin jenis Sinovac untuk Tahap 1 dan 2.

Selain pelaksanaan Gerebek Vaksinasi Polsek Legok juga tetap membuka pelayanan Vaksinasi Aglomerasi di gerai Vaksin Presisi Polsek Legok,”jelas Kapolsek Legok.

Lanjut AKP Budi Harjono, Semoga dengan adanya kegiatan Vaksinasi baik di gerai Polsek, Puskesmas, Koramil dan giat Gerebek Vaksinasi yang dilakukan Secara door to door bisa mempercepat pencapaian target Vaksinasi di Wilayah Kec Legok.

Polsek Legok bersama Muspika Kec Legok dan Puskesmas Wilayah Kec Legok serta para Kader dari tingkat RT dan RW akan terus bekerja sama mendata warga yang belum dan sudah melaksanakan Vaksinasi serta kami juga akan terus memberikan penjelasan dan pemahaman kepada terkait Vaksinasi Covid 19 sehingga warga yang tadinya tidak mau divaksin akan mau divaksin,”pungkas Kapolsek Legok. (Rus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment