Milad dan Paparan dalam Kaca Mata Islam di Majlis Taklim Surya Insani Kunciran

By Syamsuri 10 Okt 2021, 22:08:50 WIB Dunia Islam
Milad dan Paparan dalam Kaca Mata Islam di Majlis Taklim Surya Insani Kunciran

KOTA TANGERANG, (IN) - Menjalin silaturahmi dalam memupuk persaudaraan tidak hanya bertatap muka saja, tetapi juga harus di barengi dengan bentuk kegiatan seperti halnya taklim atau pengajian, baik seminggu sekali maupun sebulan satu kali.

Kegiatan pengajian yang di lakukan oleh taklim Surya Insani yang berbarengan dengan hari lahirnya ( ulang tahun ) Saadih atau biasa disapa Boy,yang ke 41, berlangsung di jalan Rasuna said RT 02 RW 02 kelurahan Kunciran kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Di awali dengan pembacaan murotal dan Rawi dan Marhaban secara bersama yang di pimpin oleh ustad Risin Abdulah,Dilanjutkan dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustad Abdul Gani.

Baca Lainnya :


Dalam penyampaiannya ustadz Abdul Gani,ulang tahun tertuang di dalam QS 19 (Maryam) ayat 33 yang artinya "Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali." ... Semoga aku terhindar pula dari aib dan kekurangan, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali di Padang Mahsyar.”ucapnya 


Ia juga memaparkan"Dihari ulang tahun adalah perjalan hidup selama kita di berikan usia panjang , secara umur sebenarnya jatah hidup kita semakin sedikit,maka dari itu kita manfaatkan sisa hidup yang tinggal sesaat lagi dengan kebaikan, berdoa, beramal agar hidup kita berguna dan bermanfaat,"paparnya

Di tempat yang sama selaku Sohibul hajat Saadih (Boy) menyampaikan terimakasih kepada para jamaah yang sudah hadir di kediamannya juga yang sudah memberikan doa sehat dan selamat kepada saya semoga dapat di ijabah Alla SWT. 

Boy berharap dihari ulang tahunnya yang ke 41 agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Dihari lahir yang ke 41 semoga saya tetap di berikan kesehatan lahir dan batin, juga berikan Rizki yang halal dan toyiban semoga kedepannya bisa menjadi orang yang berguna buat keluarga, aminn tutup nya.


Ttg




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment