Milad Ke Dua Media Independen Nusantara Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

By Syamsuri 20 Okt 2021, 17:17:31 WIB Komunitas
Milad Ke Dua Media Independen Nusantara Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

KOTA TANGERANG, (IN)-  Dua tahun sudah media Online INDEPENDEN NUSANTARA berada di tengah tengah masyarakat, baik itu di lingkungan pemerintahan, aparat kepolisian, TNI, kaum buruh maupun di lingkungan masyarakat sendiri,sesuai dengan motto "BERANI MENGUNKAP FAKTA".

Anniversary yang ke 2 (dua) mengambil tema "CEGAH PANDEMI BERSAMA KITA BERBAGI" 

Berbagi dengan yatim piatu di lingkungan masyarakat , juga dari beberapa wilayah yang sebagian besar anggota Independen Nusantara berada

Baca Lainnya :

Acara digelar di halaman kantor media Independen Nusantara jalan Raden Fatah no 11, RT 03 RW 07  Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.(20/10/21).

Hadir dalam kegiatan santunan anak yatim dan hari HUT Independen Nusantara,Sekretaris Camat Ciledug,ketua Umum Forwat,Tokoh Masyarakat Kunciran Jaya,dan para perwakilan  KMC (Komunitas Masyarakat Ciledug),LSM Gurat dan komunitas  Kemasyarakatan di kota Tangerang.


Syamsuri sebagai pimpinan Redaksi mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung yang selama perjalanan  Independen Nusantara selalu bersama hingga saat Ini.

Kami ucapakan terimakasih pula kepada DKM Mushola Ar-Ridho Bapak H Tommy, yang beralamat jalan wisma harapan blok D7 no 22 kelurahan Gembor Kecamatan Priuk,kota Tangerang yang telah memberikan sumbangannya kepada yatim dan suksesnya acara tersebut. 

Tidak lupa kepada donatur donatur baik dari instansi pemerintah maupun per orangan atas tangan tangan malaikat mereka hingga acara ini berjalan dengan semestinya, semoga apa yang mereka berikan menjadi ladang pahala dan dibalas oleh allah SWT dengan bertubi tubi kebaikan, Aamiin. 

Diacara yang sama Sekretaris Camat Ciledug Bukhori SH,mengapresiasi kegiatan Harlah Independen kedua.

"Mewakili kecamatan dan pribadi saya ucapkan selamat ulang tahun yang kedua kepada Media Independen Nusantara,tetap bersinergi dengan aparat pemerintah  semoga maju dan makin jaya "tutupnya.

Acara di lanjut dengan tausyiah oleh Ustadz Ahmad Baihaqi Sos sekaligus penyerahan secara simbolis santunan anak yatim kepada para penerima sebanyak 60 anak. (ttg) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment