Muhammad Zero Al-Malik Cup, Bangkitkan Marwah Sepak Bola di Kota Tangerang

By Syamsuri 28 Nov 2021, 20:31:15 WIB Olahraga
Muhammad Zero Al-Malik Cup, Bangkitkan Marwah Sepak Bola di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, (IN) - Muhammad Zero Al-Malik Cup telah berakhir dan dijuarai oleh Domino FC, setelah mengalahkan Meoxs FC dengan skor 2-0.

Berlangsung di Lapangan Putra Porciba Cipete, Kota Tangerang, turnamen itu diikuti oleh 16 tim sepak bola dari berbagai penjuru Kota Tangerang.

Pengelola lapangan Putra Porciba, Saripudin mengatakan, turnamen tersebut digelar untuk kembali membangkitkan geliat sepak bola yang vakum akibat pandemi Covid-19 yang melanda diseluruh wilayah Indonesia.

Baca Lainnya :

"Untuk membangkitkan kembali geliat persepak bolaan di Kota Tangerang, khususnya Kecamatan Pinang yang terhenti akibat pandemi Corona-19. Muhammad Zero Al-Malik juga diambil dari nama putra keempat saya," jelas pria yang akrab disapa Gujer usai menyerahkan tropi kepada sang juara di Lapangan Putra Porciba, Minggu (28/11/2021).


Ia menambahkan, selain vakum karena pandemi, marwah sepak bola di Kota Tangerang memang telah lama tertidur, tertinggal dan kalah dengan daerah lain.

"Di Kota Tangerang Persepak Bolaannya tidur, tertinggal dan kalah. Maka disini kita bangunkan kembali di Cipete untuk Kecamatan Pinang bahkan untuk Kota Tangerang," ujarnya.

Dirinya juga mengaku akan terus melanjutkan turnamen serupa dengan menerapkan peraturan ketat, salasatunya dengan protokol kesehatan.

"Akan kita terus lanjutkan, dengan prokes ketat sesuai dengan aturan-aturan pemerintah tentang Covid-19 dan ijin kepolisiannya," katanya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah ikut bertanding dalam Turnamen Muhammad Zero Al-Malik Cup 2021.

"Terima kasih untuk semua tim, Alhamdulillah berjalan lancar dan tim yang bertanding juga sportif," tandasnya.(putra/red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment