Musrenbang Kelurahan Bambu Apus 60% Fokus Infrastruktur fisik

By Rusdan 11 Feb 2021, 20:50:09 WIB Sekitar Kita
Musrenbang Kelurahan Bambu Apus 60% Fokus Infrastruktur fisik

Tangerang Selatan (IN)-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat kelurahan Bambu Apus Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Bambu Apus Kamis 11 Februari 2021.

Hadir Camat Pamulang H.Mukroni, Anggota DPRD PAN Tangsel Asropi Setiawan, Lurah Bambu Apus Subur, Sekkel Bambu Apus , Binmas, Babinsa, Ketua RT Ketua RW, Karang Taruna, KSK, PKK,Staf kelurahan.

Dalam Sambutan" Camat Pamulang, menjelaskan Tujuan musrenbang adalah dalam rangka memaksimalisasi Usulan usulan Masyarakat dengan tetap mamacu sesuai motto Kota Tangerang Selatan yakni Cerdas ,Modern dan Religius dan Cerdas, berkualitas berwawasan teknologi dan Berinovasi. 

Baca Lainnya :

"Arti kita harus menjadikan Musrenbang ini menjadi kodrat yang paling tinggi dalam merumuskan usulan masyarakat, yang berkualitas mulai dari tingkat bawah , Saya berharap dalam musrenbang hari ini bisa merumuskan hasil yang benar benar bermanfaat dan sesuai dengan harapan masyarakat,"kata camat Pamulang. 

Di sela acara ditemui "Asropi Setiawan Anggota DPRD Tangsel Praksi partai Amanat Nasional(PAN),berharap kepada pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan Anggaran Rp 2,2 M yang 60% mengacu dibidang infrastruktur fisik, agar bisa menggandeng Anak muda untuk diberikan usaha

Sehingga bisa membantu mengurangi angka penganguran Di Kota Tangsel ini, apa lagi di musim pandemi Covid19 yang mana angka pengangguran meningkat akibat para karyawan dirumahkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja,"ungkap asropi.

(Rusdan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment