Nani Suryani Lurah Wanita Pertama di Kebon Kacang Jakarta Pusat

By Syamsuri 31 Agu 2021, 19:17:43 WIB Politik
Nani Suryani Lurah Wanita Pertama di Kebon Kacang Jakarta Pusat

JAKARTA PUSAT,(IN) - Kekosongan lurah di Kebon Kacang kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat yang selama hanya di jalankan oleh Plt selama hampir 9 bulan, kini sudah tidak lagi.

Salah satunya Nani Suryani yang menjabat sebagai sekretaris kelurahan, kini resmi menjadi lurah Kebon Kacang setelah di lantik siang tadi di Jalan Tanah Abang I No.1 Petojo Selatan Gambir RT.11, RW.8, Petojo Selatan, Jakarta pusat,( 31 Agustus 2021)

Hal ini di sambut antusias oleh warga sejak siang tadi, terlihat beberapa staff kelurahan, pengurus RT dan RW kelurahan Kebon Kacang,Binamas,Bhabinkamtibmas, FKDM, juga LMK kebon kacang yang hadir untuk menyambut kedatangan lurah baru di depan kelurahan kebon kacang Jalan K.H. Mas Mansyur No. 30.

Baca Lainnya :


Saat di konfirmasi Rifai NM ketua RW 02 mewakili RW- RW yang ada di kebon kacang menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya lurah baru

"Selamat dan sukses kepada Ibu Nani Suryani sebagai lurah kebon kacang yang baru, rasa senang dan bangga kepada ibu Nani setelah di Lantik sebagai lurah kebon kacang.

Lanjutnya, perlu di ketahui sebelumnya Ibu Nani adalah sebagai Sekretaris kelurahan sebelum di Lantik, dan beliau adalah perempuan pertama yang menjabat lurah di kebon kacang, dan kami yakin bahwa beliau bisa membawa kelurahan kebon kacang lebih baik kedepannya,sebab beliau adalah seorang pekerja keras dan bermasyarakat yang peduli terhadap warganya"ucapnya.

Di waktu yang sama lurah baru Kebon Kacang Nani Suryani di dampingi oleh Binamas dan Bhabinkamtibmas kebon kacang, menyampaikan rasa syukurnya. 

"Siang tadi saya sudah di Lantik menjadi lurah Kebon Kacang yang selama ini kita ketahui kosong hampir 9 bulan, saya berharap kedepannya kelurahan kebon kacang bisa lebih maju lagi, tentunya juga perlu di bantu dengan peranan RT dan RW yang ada di kebon kacang"ucapnya. 

Langkah pertama yang kita kejar saat ini adalah kegiatan vaksinasi yang selama ini masih belum mencapai target,sementara saat ini baru mencapai 57,2 %.

Saya mengharapkan agar masyarakat yang belum di vaksin mengikuti kegiatan vaksin dan mau di vaksin agar kedepannya kita bebas dari pandemi covid 19"paparnya


Sri/ Ttg.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment