Open Turnamen Sepak Bola Amal Latus Jaya

By Syamsuri 01 Feb 2020, 19:12:58 WIB Olahraga
Open Turnamen Sepak Bola Amal Latus Jaya

Tangerang Selatan

IndependenNusantara.com  -Turnamen Sepak Bola amal Bina Jaya latus jaya Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan Turut hadir Sekda Tangsel H.Muhammad, Ketua Bamus tangsel Julham Firdaus, Dan puluhan Team yang turut dalam pertadingan amal pada sabtu 01/02/2020.

Dalam Sambutanya H.Muhammad sangat mensuport kegiatan amal ini beliau juga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas kegiatan amal ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk saudara saudara kita yang sedang mendapat musibah,"ungkap Muhamad. 

Baca Lainnya :

Pada kesempatan yang sama" M.Ali Nur ketua panitia sekaligus pelatih Team sepak bola SSB Bina Muda mengatakan hari ini kita mengadakan Turnamen Sepak bola Amal yang di ikuti dari 27 Team sekota Tangerang Selatan dan ada juga dari depok Jawa Barat.

"selain kita melihat kemampuan anak anak dalam bertading kita juga menggalang dana untuk korban bencana alam banjir Banten dan Bogor beberapa waktu yang lalu, dari hasil pendaptaran peserta Team yang meriahkan acara ini 50% kita akan sumbangkan kesaudara kita yang kena bencana Bencana Banjir  Banten Dan Bogor,"ujarnya. 

Dari hasil pertandingan ini mendapatkan beberpa pemain yang mempunyai prestasi yaitu top score Andika dari serpong jaya, lalu penyerang terbaik Pajri dari sparta Fc, pemain tengah terbaik Kaisar dari putra jaya Fc, Bek terbaik Pandu dari Putra legoso, kiper terbaik Adit dari astam Fc.

"lalu dari peringkat 6 yaitu:SSB Tunas jaya Fc, peringkat ke 5 dari SSB Rengas junior, Peringkat 4 SSB Bina Remaja, peringkat Ke 3 BJM (bina jaya muda), usia 11 tahun kemudian peringkat kedua Diklat paku jaya, dan peringkat ke 1 diraih oleh Satia Muda junior.(Rusdan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment