OPS Yustisi Polsek Cisauk Giat OPS Yustisi Bagikan Masker

By Rusdan 12 Feb 2021, 16:20:23 WIB Metropolitan
OPS Yustisi Polsek Cisauk Giat OPS Yustisi Bagikan Masker

Kota Tangerang (IN)-Jajaran Kepolisian Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan melaksanakan giat Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan bersama Timsus Pempburu Covid-19 dan Pembagian Masker kepada Masyarakat sebanyak 200 Masker dalam rangka Pencegahan Pandemi Covid-19 Do Wilayah hukum Polsek Cisauk.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara Stasioner di Jalan Raya Lapan Cisauk Depan Ruko Serpong Garden Desa Cibogo Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/2/ 2021)

Pukul 09.15 s/d 10.20 WIB.

Baca Lainnya :

Giat Operasi Yustisi tersebut melibatkan dengan kekuatan 7 personil, dengan di pimpinan IPTU ISTIAMIN (Waka Polsek Cisauk) didampingi oleh IPTU EKO MARYADI (Kanit Lantas Polsek Cisauk).

Dengan sasaran, Masyarakat yang belum mamatuhi Prokes Covid-19.

Di ketahui dari hasil Opersi Yustisi tersebut yakni, Teguran 14 orang,

Kerja Sosial Nihil, Denda Nihil, Nilai Denda Nihil.

Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin mengatakan, bahwa selama pelaksanaan Operasi Yustisi dilakukan teguran bagi masyarakat yang melintas / melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker.

Selanjutnya diberikan himbauan untuk mematuhi Prokes Covid-19 serta diberikan masker. selain melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak memakai masker Polsek Cisauk juga membagikan Masker sebanyak 200 masker kepada masyarakat yang melintas, jelas wakapolsek.

Karena kegiatan Pembagian masker adalah salah satu Program Kapolda Metro Jaya bekerja sama dengan Polres Tangerang selatan, pungkasnya.

( Tusdan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment