Ormas PP Ranting Tegal Alur Bagikan 1500 Masker ke Pengguna Jalan

By Syamsuri 17 Jul 2021, 18:12:17 WIB Komunitas
Ormas PP Ranting Tegal Alur Bagikan 1500 Masker ke Pengguna Jalan

JAKARTA,(IN) - Dalam upaya membatasi dan menekan penyebaran Virus Covid 19 yang semakin signifikan,salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) melakukan kegiatan sosial bagi bagi masker,kegiatan tersebut mendapat respon yang sangat antusias dan Positif dari masyarakat .

Untuk meningkat program Pemerintah dan memperketat PKKM serta memutus rantai virus covid 19 yang melanda willayah Indonesia  manjadi prioritas Pemerintah 

Hal tersebut didukung salah satu Ormas nasional, seperti Pemuda Pancasila  (PP ) Ranting Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat , ikut peduli dengan bagi bagi 1,500 Masker kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Menceng Raya Kelurahan Tegal Alur , Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.(17/7/21)

Baca Lainnya :


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Ranting Tegal alur , Jon Saragih. Pada kesempatan Jon Saragih menghimbau kepada masyarakat Tegal Alur" Mari kita bantu Pemerintah agar kita memakai Masker, biar tidak terjangkit virus Corona " Pungkasnya. 

Warga masyarakat yang dapat Masker  (tomo) menyebutkan " saya Kagum kepada Ormas . Pemuda Pancasila (PP)  Ranting Tegal Alur mau ikut peduli kepada warga yang belum mempunyai Masker " Ujarnya. 

Sesepuh Pemuda Pancasila (PP)  Hardi Sahat Ginting memberikan apresiasinya " saya bangga kepada generasi Muda PP lebih profesional dan Elegan dalam menjalankan program programnya" Ucapnya. 


Penulis OK. Rizal AWDI




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment