Pamatwil Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Pilkades di Wilkum Polsek Cisoka Polresta Tangerang

By Syamsuri 10 Okt 2021, 17:35:01 WIB Politik
Pamatwil Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Pilkades di Wilkum Polsek Cisoka Polresta Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,(IN) - Pilkades serentak 2021 di Kab.Tangerang mulai hari ini Minggu,(10/10) secara bersamaan di laksanakan, Warga Kab. Tangerang mulai menggunakan hak suara nya dalam memilih Kepala Desa di wilayah nya masing masing untuk 6 tahun mendatang.

Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya pesta demokrasi ini, jajaran Kepolisian Daerah Banten melakukan langkah- langkah pengamanan di seluruh lokasi TPS. Hal ini dilakukan, guna memberikan rasa nyaman kepada seluruh warga masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya.

Pengamanan  ini dalam bentuk monitoring dan asistensi yang di lakukan di seluruh TPS oleh jajaran Polda Banten dipimpin Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukadi selaku Pamatwil Polda Banten.

Baca Lainnya :


Dalam monitoringnya, Dirpamobvit Polda Banten bersama Kabidkeu Polda Banten didampingi oleh Kapolsek Cisoka AKP Nurrohman.

"Ya hari ini saya bersama Kabidkeu Polda Banten selaku Pamatwil melaksanakan giat monitoring dan asistensi kegiatan Pilkades di wilkum Polsek Cisoka Polresta Tangerang tepatnya di TPS di Desa Cisoka, Ds.Pasanggrahan dan  Ds.Pasir Gintung," ujar Edy.

"Pilkades hari ini di Wilkum Polsek Cisoka Polresta Tangerang terdiri dari 3 Kecamatan yakni Kec.Cisoka, Kec.Jayanti dan Kec. Solear sebanyak 12 Desa dengan jumlah DPT 21.056 orang. Dengan kekuatan personil Polri sebanyak 302 personel," tambahnya.

Pada saat kegiatan monitoring berlangsung, Pamatwil Polda Banten berkesempatan bertatap muka dan berkomunikasi dengan Panitia Pilkades tingkat Desa. Pada kesempatan yang sama, Pamatwil mengajak seluruh warga masyarakat, untuk tetap menjaga kondusifitas dan tetap menerapkan Prokes secara ketat. (Bidhumas)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment