Pelantikan Dr Dwi Seno Sebagai Ketua 1 Dan Pengambilan Sumpah Di STIH

By Rusdan 12 Jun 2021, 21:46:04 WIB Tutorial
Pelantikan Dr Dwi Seno Sebagai Ketua 1 Dan Pengambilan Sumpah Di STIH

BANTEN ,(IN)-Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat Sumatera Barat melantik Ketua STIH Painan, Wakil Ketua I, dan Ketua Program Studi S2  (12/6/2021)

Pelantikan itu berlangsung di gedung STIH Painan, Jl.Syekh Nawawi Al-Bantani, Banjarsari, Cipocok Jaya, Banjarsari, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.sabtu 12 Juni 21.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para dosen, staf, BEM, dan Mahasiswa STIH Painan.

Baca Lainnya :

Dalam pelantikan tersebut Ketua Pembina Yayasan Nandhia.

S Kes,SPd.i, melantik " Dr.Irman Jaya, S.H., M.H sebagai ketua 

STIH Painan, .

Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE sebagai Wakil Ketua I ,  Dr. Muchsin Mansyur, S. Pel., M.H sebagai Ketua Program Study S2 dalam periode 2021-2023.

Ucapan Selamat pun membanjiri kepada Dr.Dwi Seno Wijanarko.SH.MH , CPCLE  dari rekan sahabat dan kerabat dekat Dr .Seno " sukses selalu kepada Pimpinan STIH Painan.

Dalam paparanya" Nadhia mengatakan  Kepercayaan jabatan yang dimaksud sangat diperlukan dan tanggung jawab moral " saya yakin  percaya saudara mampu untuk mengemban tugas dengan sebaik baiknya" tutur Nadhia.

Dalam kepemimpinan yang baru " ujar 

Nadhia berharap semoga untuk ketua dan ketua1 bisa saling solid, mempererat kekuatan internal kampus, saling asah dan saling asuh dalam Keluarga besar STIH Painan. saya juga berharap dengan kepimpinan yang baru dapat memberikan warna yang baru dan baik, suatu hal yang positif kepada  STIH Painan, serta dapat membangun kemitraan Institusi dengan STIH dan saya berusaha dalam.  jangka waktu kedepan, STIH Painan akan menjadi Universitas.

Dan ditempat yang sama Ketua 1 terpilih Dr.Dwi Seno , mengatakan " saya sangat berterima kasih sekali kepada Pimpinan juga kelembagaan STIH Painan yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas di kelembagaan ini "InsyaAllah saya akan bisa membawa dan menjaga' Marwah di Fakultas ini " tutup Dr.Seno.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment