Pembagian Masker Polsek Legok Dipimpin Wakapolsek Dan Sekcam

By Rusdan 16 Jan 2021, 15:36:08 WIB Metropolitan
Pembagian Masker Polsek Legok Dipimpin Wakapolsek Dan Sekcam

Kabupaten Tangerang (IN) Giat Pembagian Masker Serentak Oleh 3 pilar Kecamatan Legok dalam Rangka Ops Yustisi Gerakan Tangerang Bermasker Wilayah Hukum Polsek Legok Polres Tangsel yang berlokasi Pertigaan Tugu Depan Pasar Legok dan Kampung Tangguh Jaya Rw 11 Perum Legok Permai Kabupaten Tangerang Sabtu 16 Januarai 2021.

Adapung kegiatan dipimpin Oleh Wakapolsek Legok IPTU Ahmad Kusnadi SH.M.Si Dengan didampingi Sekcam legok Cucu Abdurrosyied SH dengan diperkuat 38 Pers dianyaranya 17 Pers Polsek Legok, TNI 4 Pers, Satpol PP 7 pers ,Puskesmas 3 pers, PKK Desa legol 7 pers. 

Sebelum acara dimulai dilakukan Apel Gabungan 3 Pilar yang dipimpin langsing Wakapolsek legok dan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di tugu dan warga kampung Tangguh Jaya RW 11 Perum legok permai.

Baca Lainnya :

Selain pembagian Marker  petugas juga memberikan himbauan Kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dan 5 M yakni Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, Adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1500 Masker.

(Rusdan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment