Pembangunan SPBU di Curug Mengabaikan SK Kepala Dinas

By Syamsuri 08 Mei 2021, 05:24:31 WIB Hukum
Pembangunan SPBU di Curug Mengabaikan SK Kepala Dinas

KABUPATEN TANGERANG,(IN) - Surat Keputusan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tangerang No : 645/162 - DPMPSTP/2021 terabaikan pada proyek pembangunan SPBU di wilayah Suka Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Pada Diktum 5 SK tersebut di syaratkan untuk memasang atau menempel papan nama proyek di lokasi , juga pada Diktum 6 menegaskan bahwa pembangunan SPBU tersebut harus mengikuti perundangan dan syarat atau ketentuan.

Dari penulusuran wartawan kami di lapangan ( 06/05/2021 ) tidak di ketemukan papan nama proyek di segala sudut, padahal ini salah satu kewajiban yang harus di penuhi berdasarkan surat keputusan di atas, selain itu Pemen PU No 12 tahun 2014 juga mengatur tentang hal yang sama.

Baca Lainnya :


Untuk mendapatkan klarifikasi lebih lanjut di lokasi, tidak memungkinkan karena proyek sudah libur, hanya tertinggal onggokan besi yang tidak tertutup di berbagai sudut dan bedeng pekerja yang kosong tak berpenghuni.

"Kemungkinan proyek sudah libur, karena dari pagi sampai sore tidak ada kegiatan,  pernyataan petugas keamanan perumahan yang berjaga di pos tepat di depan proyek.

Salah satu pengawas, Agung  yang kami hubungi via chat juga hanya membalas bahwa dia sudah di kampung.

Dari salinan perijinan yang kami dapat proyek ini sudah mengantongi ijin yang lengkap, namun sayang kewajiban pemasangan papan nama proyek tidak di lakukan. (Nur / Purnama)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment