Pemkot Tangsel Kembali Gelar Operasi Pasar Upaya Mengatasi Kenaikan BBM

By Rusdan 26 Sep 2022, 12:09:47 WIB Ekonomi
Pemkot Tangsel Kembali Gelar Operasi Pasar Upaya Mengatasi Kenaikan BBM

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Operasi pasar kembali di gelar di setiap kelurahan di Wilayah Tangerang Selatan kegiatan ini sebagai upaya pemerintah dalam mengatasi dampak kenaikan BBM terhadap masyarakat 

Ghazali ahmad S.T ,kabid stabilitasi harga dan pengawasan, mejelaskan hari ini pemerintah Tangsel selatan melalui Dinas Industri dan perdagangan menggelar Operasi pasar yang hari ini dimulai di dua kelurahan yaitu Lurah Ciater dan Muncul ,dengan tujuan untuk menangani inflasi kenaikan BBM. 

Jadi Indag diminta Exsen dari pemerintah Tangsel untuk mengadakan operasi pasar sebagai upaya pertolongan pertama untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat akibat dari dampak kenaikan BBM tersebut,"ujar Ghazali pada hari senin 26/09/2022 di lokasi kelurahan ciater.

Baca Lainnya :


Ghazali melanjutkan ,Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 bulan sampai bulan Desember 2022 ,untuk itu kita akan berupaya merangkul Stakholder kita dari bulog, RMI, maupun PTM untuk bekerja sama mengadakan operasi pasar ini ,yang mana Operasi pasar ini ada khusus dan insyaallah bulan oktober akan ada Bazar yang besar di tiap kecamatan.

"Lalu kita akan gelar operasi pasar secara marathon ke daerah daerah yang membutuhkan selama dari bulan oktober sampai Desember 2022 ,tapi saat ini kita mulai secara bergantian di setiap kelurahan,"tambahnya. 

Sementara "Rohidi Lurah Ciater, mengapresiasi pemerintah yang telah mengadakan operasi pasar yang akan berlangsung di setiap kelurahan ,tentunya kegiatan ini akan berdampak positif terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.

Alhamdulillah hari pertama dimulai operator pasar kelurahan ciater bertepatan jadi kita buka di aula kelurahan samping ,saya berharap kepada masyarakat agar bisa mendatangi gerai yang sudah di sediakan oleh pemerintah,"pungkasnya.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment