Pengawasan Prokes oleh Satpol PP Kabupaten Tangerang di Tanjung Kait

By Syamsuri 09 Mei 2022, 14:00:39 WIB Kesehatan
Pengawasan Prokes oleh Satpol PP Kabupaten Tangerang di Tanjung Kait

KABUPATEN TANGERANG,(IN) - Memasuki masa libur Hari Idul Fitri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan pengawasan terhadap penerapan Prokes ( Protokol Kesehatan ) di Tanjung Kait, Kecamatan Teluk Naga, ( 08/05/2022 ).

Kegiatan dilakukan di daerah wisata, pantai Tanjung Pasir bertujuan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya adalah penggunaan masker.


Baca Lainnya :

Selain mengingatkan, satuan polisi pamong praja ini juga memberikan masker gratis sambil mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga Prokes.

"Kita memberikan masker gratis dan sambil memberi penjelasan tentang belum amannya kita dari wabah virus Covid-19," terang seorang petugas satpol PP.

" Terima kasih kepada satpol PP kabupaten Tangerang yang telah peduli dengan kami pengunjung pantai wisata Tanjung Kait," ucap Narto, pengunjung disana.

Ia juga menambahkan, semoga satpol PP kabupaten Tangerang tetap selalu mengingatkan masyarakat akan bahaya pandemi virus Corona, demi kebaikan bersama, tutupnya.


Candra




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment