Pengesahan Pengurus RADIO HT BONCANG periode 2021 - 2023

By Syamsuri 09 Jan 2022, 15:09:55 WIB Komunitas
Pengesahan Pengurus RADIO HT BONCANG periode 2021 - 2023

JAKARTA PUSAT, (IN) - Untuk memperkuat keamanan lingkungan dan monitoring terhadap warga di lingkungan, maka diperlukan adanya kesatuan atau forum perkumpulan di wilayah kebon kacang yang mana bertujuan untuk saling memberikan informasi terkait keamanan dan lain sebagainya. 

Dengan adanya peremajaan kepengurusan Perkumpulan Radio HT (Handy Talky) BONCANG (kebon kacang) periode Desember 2021 - Desember 2023 dengan demikian dikukuhkan oleh lurah kebon kacang di aula lantai 3 (tiga) kelurahan kebon kacang, kecamatan Tanah Abang, jalan KH Mas Mansyur Sabtu malam (08/01/22)

Hadir dalam pengukuhan Radio HT BONCANG periode 2021/2022,Lurah kebon kacang diwakili,Bhabinkamtibmas kebon kacang,babinsa kebon kacang,LMK kebon kacang,FKDM kebon kacang,RT dan RW se kelurahan kebon kacang.

Baca Lainnya :


Seperti yang Disampaikan oleh Aiptu Suhartono selaku Bhabinkamtibmas kebon kacang, saya berharap persatuan Radio HT kedepannya makin solid dan kompak, dan sya juga berharap kepada seluruh rekan rekan jika ada kejadian segera di laporkan ke tiga pilar, baik itu ada yang sakit, ada yang kecelakaan tolong disampaikan, karena moto dari awal yaitu satu frekwensi satu hati.

Dalam hal ini kita sudah tau jika ada yang satu satu kita semua sakit "ucapnya.

Lanjutnya, saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan Radio HT yang tiap hari melakukan keamanan dan tiap malam selalu monitoring dan round all, karena kegiatan Radio HT adalah kegiatan yang mulia sebab kegiatan Radio HT tidak di gaji, tidak dibayar, bahkan tiap hari siang/ malam selalu monitoring, semoga semua kegiatan Radio HT mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT tutup nya.


Kesempatan yang sama di sampaik9an oleh Serma Safaruddin dari Koramil 05/ tanah abang menyampaikan "satu frekwensi satu hati adalah keberagaman, makanya saya di kebon kacang ini sudah 15 tahun di terima di lingkungan Radio HT dan merasa sangat bersyukur bisa bergabung di Radio HT pungkasnya.

Di tempat yg sama sekel (sekretaris lurah) kebon kacang Muhammad Bellie Oktarian " mengatakan kalau berbicara Radio HT sebenarnya ini sudah lama sekali, itu adalah bentuk komunikasi kita antar warga yang mana sangat bermanfaat sekali, walaupun kita tahu perkembangan jaman semakin maju dan teknologi semakin cepat tetapi Radio HT tak bisa di tinggalkan. Artinya buat anggota anggota yang baru HT masih gaptek dan saya juga berharap nantinya ketua dapat membimbing kita secara benar.

Lanjutnya, saya juga berharap kegiatan Radio HT tetap semakin eksis dan terus memberikan informasi yang terbaik ke masyarakat,"tutupnya

Susunan pengurus RADIO HT BONCANG.

Pembina:

Lurah kebon kacang

Bhabinkabtibmas kebon kacang,

Binamas kebon kacang,

Penasehat:

- Dedi Sukur

- Tri Waskito Aji

- H Rustam Effendi

- Dade Patriadi

- H Hasanuddin Hl.SE.MM

Ketua : Rifai MM

Wakil ketua : Imam Suwandi

Sekretaris

- Rosiandi :

- Salma Badjeber

Bendahara : H A Amron

Seksi Sosial :

- RW 10

- RW 11

- Zaenal Arifin

- M Nur

- Purwanto.

Seksi Kerohanian:

- ust Hidayatullah

- ust Machtub.

Seksi kegiatan:

- RW 09

- RW 07

- Teni Nawawi

- M Yusuf A

- Farid

- Sri Anggodo

- A Chudory

- Abuwo

- Sutrisno


Seksi Humas

Syachlani


Seksi Teknis: 

Wawan.



Ttg




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment