Penyuntikan Vaksin Sebanyak 150 Dosis di Kantor Desa Purasari

By Syamsuri 09 Jun 2021, 19:30:47 WIB Kesehatan
Penyuntikan Vaksin Sebanyak 150 Dosis di Kantor Desa Purasari

BOGOR, (IN) - Pemerintah Desa Purasari Melaksanakan Giat suntik Vaksinasi Tahap ketiga untuk RT, RW, tokoh masyarakat dan kader posyandu. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh puskesmas Puraseda yang di ketuai Dr.Aden dibantu dengan Bidan Desa purasari. Dengan jumlah vaksinasi yang disediakan sebanyak 150 dosis.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Agus Soleh Lukman, Bhabinkamtibmas Bripka Thavit, Babinsa Serda Hapik, dan Satpol-PP Dian.N.

Selanjutnya kegiatan tersebut, dilaksanakan di Kantor Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Pada hari Rabu  (09/06/2021).

Baca Lainnya :


Solehudin selaku staf Desa Purasari mengucapkan, " Terima kasih kepada jajaran RT, RW beserta tokoh masyarakat dan juga kader yang antusias datang untuk melakukan vaksinasi COVID-19. Semoga kedepan masyarakat Desa Purasari antusias mengikuti kegiatan yang diagendakan oleh Dinas Kesehatan pihak Puskesmas Puraseda," Solehudin

Ditempat yang sama Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman mengatakan, " Harapan saya semoga kegiatan vaksinasi covid-19 tahap 3 ini khususnya untuk aparatur rt/rw kader posyandu dan juga lansia mengapresiasi kegiatannya yang di adakan di Desa Purasari yang dilaksanakan oleh puskesmas Puraseda, dan semoga nantinya masyarakat luas ikut termotivasi juga dan mau untuk mengikuti vaksinasi terimakasih."

Sampai berita ini ditayangkan awak media, kegiatan berjalan dengan lancar. Dan mengikuti protokol kesehatan PROKES sesuai anjuran pemerintah pusat maupun daerah. 

Cece & Adi Wijaya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment