Perayaan dan Pengamanan Natal di Kecamatan Pasar Kemis Aman dan Kondusif

By Syamsuri 25 Des 2020, 16:57:03 WIB Metropolitan
Perayaan dan Pengamanan Natal di Kecamatan Pasar Kemis Aman dan Kondusif

Kabupaten Tangerang,IndependenNusantara.com - Kebersamaan TNI,POLRI,SATPOL PP beserta Ormas PBB,BANSER serta PSHT bersatu dalam melakukan  pengamanan perayaan NATAL di  semua GEREJA  di wilayah  Kecamatan Pasar Kemis kabupaten Tangerang, (25/12/2020).

Rasa kebersamaan ini demi mempererat tali persaudaraan antar ORMAS dan umat ber AGAMA di wilayah Kecamatan Pasar Kemis.

Ketua pimpinan PBB PAC Kecamatan Pasar Kemis Beny Simbolon mengatakan bahwa kegiatan PAM NATAL dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal di semua Gereja di Kecamatan Pasar Kemis. 

Baca Lainnya :


Lanjut Beny Simbolon saat ini organisasi PBB (PEMUDA BATAK BERSATU)  yang dipimpinnya masih fokus pada kegiatan sosial kemasyarakatan agar organisasi PBB ini bisa dicintai dan diterima ditengah-tengah masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Pasar Kemis.

Ketua PBB PAC Beny Simbolon  mengucapkan Terima Kasih kepada TNI, POLRI dan Satpol PP serta rekan-rekan ORMAS BANSER, PSHT (Perguruan Silat Setia Hati Teratai) sehingga pengamanan PAM Natal aman dan kondusif.

Diakhir penjelasan ketua PBB Beny Simbolon Kecamatan Pasar Kemis menyampaikan ucapan "Selamat Natal 25 Desember 2020, dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2021" bagi seluruh umat Kristiani yang merayakannya semoga Natal dan Tahun Baru ini membawa berkat dan kasih bagi kita semua Puji Tuhan tutupnya.(Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment