Perdana, Setelah Rehat KMC Berbagi Lagi

By Syamsuri 04 Jun 2021, 18:19:48 WIB Komunitas
Perdana, Setelah Rehat KMC Berbagi Lagi

KOTA TANGERANG,(IN) Setelah rehat beberapa saat karena hari Raya Idul Fitri, kini Sebar KMC (Sedekah Bareng Komunitas Masyarakat Ciledug) kembali lakukan tradisi seperti biasanya Jumber ( Jum'at Berkah) dengan membagikan nasi box di kawasan bisnis CBD Ciledug jalan HOS Cokroaminoto No.93, RT.001/RW.001, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang (4 Juni 2021).

Sebanyak 120 nasi box di berikan kepada para pengguna jalan baik itu R2 dan pejalan kaki di depan Masjid Al Madinah.

Hadir dalam kegiatan rutin ini Ketua KMC Bang Marthin, Waka 1 Bang Ramdhan, Humas Bang Okem juga para pengurus yang lainnya.

Baca Lainnya :


'Semoga apa yang kami berikan ini akan menjadi berkah buat semua orang, dan kami minta maaf jika ada kekurangan di sana sini dalam pembagian nasi box ini, apalagi ini adalah perdana setelah kita libur di hari Raya.

Dan semoga para donatur di berikan kelimpahan dan di murahkan rezekinya, di panjang kan umur nya agar kami selalu bisa menjadi Penyampai amanah para donatur, Aminnn", Ucap ketua umum Marthin.

Di waktu yang sama Burhan driver Ojol mengucapkan banyak terima kasih kepada KMC yang sudah Peduli kepada para pengguna jalan, semoga KMC semakin exis dan semakin kompak ucapnya.

Lanjut, Nasi ini akan saya bawa pulang dan buat anak saya di rumah.

(Ttg).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment