Peresmian Betonisasi Jalan Desa Kampung Ater dan Pabuaran Berjalan Lancar

By Syamsuri 12 Okt 2021, 17:31:29 WIB Sekitar Kita
Peresmian Betonisasi Jalan Desa Kampung Ater dan Pabuaran Berjalan Lancar

BOGOR, (IN) - Kepala Desa Gorowong meresmikan betonisasi jalan Desa Kampung Ater dan Pabuaran RT003,RW 002,Desa Gorowong Kecamatan Parung panjang Kabupaten Bogor,selasa,12 Oktober 2021.

Rully Akbar selaku Kepala Desa Growong yang di dampingi ketua BPD,LPM,Babinsa,Babinkantibmas,Kadus,RT,RW,dan tokoh masyarakat,para staf pemerintahan Desa Gorowong. 


Baca Lainnya :

Rully mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan pusat dan daerah yang mana anggaran ini adalah anggaran dana desa tahap kedua tahun 2021,mudah mudahan dengan adanya betonisasi jalan Desa kampung Ater dan Pabuaran RT003,RW 002 bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Gorowong untuk meningkatkan perekonomian yang ada di Desa Gorowong,"tuturnya.

Di sisi lain H Epud,tokoh masyarakat kampung Ater dan Pabuaran mengungkapkan"dengan adanya betonisasi jalan yang tadi becek dan rusak sudah bisa di lalui roda dua dan roda empat"ungkapnya.

Hal senada disampaikan pula oleh ketua RT 03,Maryadi, "dengan adanya betonisasi jalan Desa kampung Ater dan Pabuaran kita harus bisa menjaga jalan ini dengan baik di karenakan jalan ini jalan kita semua dikerenakan kampung Ater dan Pabuaran adalah jantungnya kota Gorowong apalagi dengan adanya pandemi Covid 19 ini kita harus bisa menjaga lingkungan kita bersih dan sehat"tutupnya.


(CECE NYONYO)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment