Peringati Tahun Baru Islam 1444 H.Berjubah Kedaung Berbagi Kepada Anak Yatim

By Rusdan 07 Agu 2022, 20:28:56 WIB Sekitar Kita
Peringati Tahun Baru Islam 1444 H.Berjubah Kedaung Berbagi Kepada Anak Yatim

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1444 Hijriah 2022 paguyubah berbagi jum,at Berkah gelar Santunan anak yatim piatu dengan tema" Muharam ceria bersama anak anak yatim" ,yang di gelar di jalan swadaya ujung Rt 03 RW 15 Kelurahan kedaung Kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan minggu 07/08/2022.

Hadir dalam acara Ketua RW 15 Kedaung Dede Firmasyah ,Ketua umum Berjubah Ustadz Nandar Abdurrohim ,Kamtibmas Kedaung Aiptu Udin Saprudin ,Tokok masyarakat serta anggota Berjubah.


Baca Lainnya :

Ustadz Nandar Abdurrohim ,menjelaskan kegiatan ini merupakan rangka memperingati tahun baru islam 1444 H.yang jatuh pada tanggal 30/07/2022 yang mana kita memberikan santunan kepada anak yatim dengan ini kita mengajarkan kepada anak-anak inilah yang patut kita ambil hikmahnya dalam tahun baru islam yang sebenarnya.

Sebanyak 35 orang anak yatim yang kita bagikan santunan, ini merupakan dari bantuan para donatur yang kita kumpul ,alhamdulillah hari ini bisa kita salurkan kepada mereka yang berhak menerima,"jelas ustadz. 

Sementara Ketua RW 15 ,Dede Firmansyah, Mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Tim berjubah, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk adek adek kita yatim sehingga bisa meringankan sedikit beban mereka ,semoga kegiatan ini bisa terus berjalan dan menjadikan amal ibadah bagi yang memberi rezekinya.

Subi ahmad, Koordinator Berjubah, mengucapkan terimakasih kepada para donatur kegiatan ini yang telah memberikan rezekinya kepada anak yatim sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar ,terutama para bapak bapak dan ibu ibu pengerak kegiatan ini. 

Kita tau ,kegiatan seperti ini tentunya tidak mudah namun berkat kerja sama kita semua ,semuanya jadi mudah ,saya salut dan bangga kepada tim terutama ibu ibu yang tanpa lelah membantu kegiatan ini mulai dari awal sampai selesai acara ,perlu kita ketahui bahwa berjubah selalu berbagi setiap hari jum,at berupa makanan dan minuman ini semua atas bantuan para donatur yang telah menitipkan rezekinya kepada kami,"uajrnya.

Aiptu Udin Safrudin, menambahkan kegiatan ini patut di contoh di tempat yang lain kegiatan sosial seperti ini sangat bermanfaat dan mengajarkan kita untuk selalu berbagi dan bersyukur saya selalu hadir pada setiap kegiatan sosial seperti ini,"imbuhnya.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment