Persaingan Ketat, Ini Visi dan Misi Calon RW di Panunggangan Utara Kota Tangerang

By Syamsuri 01 Des 2021, 00:19:17 WIB Sekitar Kita
Persaingan Ketat, Ini Visi dan Misi Calon RW di Panunggangan Utara Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, (IN) - Berdasarkan Surat Keputusan lurah Panunggangan Utara Warji, S.IP bernomor 149 point 2/44 - tapem 2021 ,tentang pengangkatan ketua RW di lingkungan Panunggangan Utara maka di bentuklah kepanitian yang berjumlah 17 orang ini dari masing masing perwakilan RT (Rukun Tetangga) untuk melakukan penyusunan dan validasi jumlah data dan lain lain.

Pengundian nomor urut untuk ke 2 (dua) kandidat calon ketua RW 05 di Sawah Dalam, kelurahan Panunggangan Utara berjalan sesuai dengan rencana, tempat peyelenggarakan di halaman musholla Riyadusholihin RT 03 RW 05 kelurahan Panunggangan Utara kecamatan pinang kota Tangerang.(30/11/21)

Pengundian yang di lakukan panitia PLT (Petugas Sementara) RW 05 di hadiri juga oleh tokoh ulama dan tokoh masyarakat Penunggangan Utara, ketua ketua RT 01- 08,ketua karang taruna Panunggangan Utara Andriyanto, ketua LKK dan warga RW 05.

Baca Lainnya :


Dalam pengundian atau pengambilan nomor urut calon Petahana Ace Surahman mendapatkan nomor urut 2 (dua), dan dengan demikian lawannya Masba di no urut 1 (satu) yang akan memperebutkan suara sebanyak 1280 KK (Kepala Keluarga) yang terdata di DPT.

Saat di konfirmasi ketua panitia Al Halif mengatakan " Saya atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan elemen masyarakat sehingga acara berjalan sesuai dengan rencana, dan kami panitia akan bekerja sesuai dengan SK no 149 point 2/44 - tapem 2021 yang di tanda tangani oleh lurah Panungggan Utara, sedang kan jumlah suara yang akan di perebutkan sebanyak 1280 KK yang kami sensus dan terdata di DPT wilayah RW 05 Panunggangan Utara. 


Menurut Halif, bila mana warga yang tidak tersensus dapat mendaftarkan hak suaranya kepada panitia pemilihan dan dengan persyaratan membawa KTP serta KK. 

Halif berharap,siapapun yang nanti akan terpilih baik no 1 maupun no 2 kami sebagai warga RW 05 mengharapkan apa yang sudah di jalankan pada RW sebelumnya, terutama hal yang baik mudah mudahan bisa di pertahankan dan di tingkatkan lagi kedepannya"harapnya. 

Masih Halif, mudah mudahan kesejahteraan, baik pasilitas umum, dan utamanya pelayanan yang nantinya menjadi pokus apabila ada kekurangan pelayanan dan fasilitas umum.

Garis besarnya kami berharap kedua calon ini dapat bekerja dengan sosial yang tinggi dan amanah tentunya"ujarnya.

Setelah mendapatkan nomor urut calon ketua RW, calon diwajibkan untuk mengungkapkan misi dan visinya didepan warga oleh panitia. 

Nomor urut dua Ace Surahman mengungkapkan misi dan visinya,untuk melanjutkan ketua RW priode yang akan datang dan memang masih berjalan hingga sekarang. 

"Ada pun visi yang memang masih saya terapkan hingga saat ini adalah,terwujudnya masyarakat Rukun Warga 05 kelurahan Panunggangan utara yang kreatif , mandiri ,Berdaya saing dan bermartabat"ucap Ace

Selain visi , Ace Surahman juga menyebutkan beberapa misinya untuk membangun warganya disegala bidang. 

"Pertama,Membangun kualitas Sumber daya manusia (SDM) disegala Bidang dengan berlandaskan Iman dan Taqwa.

Kedua,Membangun hubungan kemasyarakatan dengan nilai gotong royong dan kepedulian sosial"ungkapnya

Diwaktu yang sama calon dengan nomor urut dua,Masba memaparkan misi dan visinya. 

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim,dan doa restu keluarga saya maju sebagai calon ketua RW dengan membawa visi dan misi,apabila saya terpilih menjadi ketua RW di Panunggangan Utara yaitu , mewujudkan lingkungan RW 05 menjadi lingkungan yang Bersih, Aman dan Sejahtera, serta membangun kerja sama, harmonis dan mempertahankan yang baik dan memperbaiki yang belum baik"ucapnya. 

Adapun misi saya siap mendukung kegiatan kelurahan Panunggangan Utara melayani dan memberikan pelayanan yang jujur dan transparan,memberikan wadah fasilitas sebagai bagian dari pengembangan bakat warga RW 05 dan bersama sama menjaga keamanan dan persaudaraan yang serasi"tutup Masba. 

Acara di tutup dengan pembacaan doa oleh ustadz Marsa salasatu tokoh agama Panungggan Utara.


Ttg




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment