Peserta UMKM Sukma Jadi Ajang Adu Vokal Dalam Lomba Karoke di PBC

By Syamsuri 08 Mar 2022, 17:40:58 WIB Hiburan
Peserta UMKM Sukma Jadi Ajang Adu Vokal Dalam Lomba Karoke di PBC

KOTA TANGERANG, (IN) - Lagi UMKM (usaha mikro kelas menengah) Sukma yang sebelumnya menggelar Aerobic Competition,(7/3/22). Dihari kedua ini menggelar lomba karoke lagu dangdut yang sebelumnya (pada hari yang sama) lagu POP dari masing masing peserta UMKM,adapun kegiatan ini berkerjasama dengan Ngshope dan berjalan sesuai dengan rencana,kegiatan tersebut diselenggarakan dipusat perbelanjaan Plaza Baru Ciledug (PBC Borobudur) jalan Hos Cokroaminoto Ciledug Tangerang ( 8/3/2022).

Jumlah peserta yang di batasi hanya 35 orang dari masing masing genre dangdut dan pop,adapun para peserta yang juara akan mendapat piala,uang pembinaan,piagam penghargaan dan juga sovenir dari sponsor  Ngshope.


Baca Lainnya :

Dengan para dewan juri yang juga berasal dari para penyanyi dan musisi seperti Rico G Matulandi, Kadinda, dan Ferry Setiawan.

Menurut penyanyi dan musisi di era tahun 82an Rico G Matulandi, bahwa talenta talenta yang berada di Ciledug sangat bervariatif dan bagus bagus. Terutama di musik dangdut sangat bagus, saya rasa jika para penyanyi dangdut yang berada dilingkungan Ciledug lebih banyak jam terbangnya akan mempunyai potensi untuk menjadi penyanyi"katanya. 


Rico juga berharap para penyanyi yang mempunyai vokal harus lebih rajin lagi mengasah vokalnya. 

"Dan saya berharap para penyanyi rajin rajinlah berlatih dan mengasah vokalnya" ucapnya di sela sela kesibukannya sebagai juri 

Ketua UMKM Sukma Nita Agustina  mengucapakan, banyak terima kasih kepada pihak plaza baru yaitu management Citanusa yang sudah memberikan tempat Untuk para pelaku usaha UMKM yang berada di wilayah Ciledug.

Alhamdulillah dengan adanya event event seperti ini bisa makin bertambah erat dan kompak, sedangkan lomba Karoke  sendiri diikuti dari para peserta dari para UMKM sendiri.

Lanjut Nita, peserta itu ada yang dari Depok,dan Bekasi  bukan hanya dari daerah Ciledug saja yang ikut lomba dan saya berharap UMKM Sukma sebagai wadah para UMKM di Ciledug bisa berkibar sukses dan makin jaya kedepannya dan bisa  untuk membantu kegiatan kegiatan UMKM menengah di masyarakat Ciledug, kalau bisa di kota Tangerang"ucapnya.


(Ttg)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment