PN Niaga Jakpus Undur Hasil Putusan Pekara Nomor 41

By Syamsuri 13 Okt 2021, 19:34:11 WIB Hukum
PN Niaga Jakpus Undur Hasil Putusan Pekara Nomor 41

JAKARTA, (IN) - Sidang lanjutan perkara nomor 41 terkait gugatan pihak Get All kepada pihak WD 40 harus di undur kembali  hingga 14 hari kedepan.

Dipimpin Ketua majlis hakim Junaedi SH di lantai 3 ruang Seobekti 1 (satu) pengadilan negeri Jakarta Pusat, acara persidangan di gelar pada, (13/10/2021).

Agenda sidang pembacaan keputusan yang seharusnya diadakan hari ini ternyata diundur sampai 14 hari kedepan yaitu tanggal 28 Oktober 2021. Majelis hakim memutuskan untuk mengundur sidang dikarenakan butuh pendalaman dan pengkajian lebih dalam lagi sebelum mengambil keputusan finalnya nanti. 

Baca Lainnya :


Jay Abdullah,selaku ketua Aliansi Peduli Pedagang Jakarta (APPJ) yang turut hadir di persidangan bersama Edi SH, sebagai divisi hukum mengatakan kehadirannya merupakan dukungannya kepada produk anak bangsa (Get All)  sesuai dengan instruksi presiden Joko Widodo yang harus lebih memperhatikan produk karya anak bangsa sesuai dengan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)  yang tercantum dalam keputusan presiden nomor 15 tahun 2021 yang mana dijelaskan bahwa dukungan kita kepada produk sendiri akan menguatkan tumbuhnya perekonomian kita secara nasional, dan saya atas nama pribadi dan APPJ akan terus mengawal acara persidangan ini hingga tuntas."ungkapnya.

Sementara Djamhur SH sebagai kuasa hukum penggugat (Get All) mengatakan kepada para awak media yang hadir bahwa terkait keputusan majelis hakim yang menunda putusan perkara nomor 41, pihaknya akan menghormati apapun yang di putuskan oleh majelis hakim. 

" Ya saya yakin majelis hakim agar memberikan keputusan yang terbaik dalam perkara ini,  karena secara fakta kita menggugat ganti rugi itu karena kita memang mengalami kerugian secara material dan immaterial, dan saya optimis majelis hakim akan mengabulkan gugatan kliennya tersebut", tutup Djamhur.(Abie/Ttg)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment