Polisi Udara RI Datangi Markas Puspenerbad

By Rusdan 05 Okt 2021, 21:29:19 WIB Metropolitan
Polisi Udara RI Datangi Markas Puspenerbad

JAKARTA ,(IN)-polisi Udara Republik Indonesia (Polud RI) mendatangi Markas Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Mapuspenerbad) dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke-76 kepada Prajurit Puspenerbad di Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Selasa (05/10/21).

Rombongan Polisi Udara RI  berjumlah 15 orang dengan pimpinan rombongan Kombes Pol Dani Suherdani mengatakan bahwa kedatangan rombongan Polud RI ke Mapuspenerbad adalah dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik dan sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-76 yang bertepatan pada hari ini Selasa, 5 Oktober 2021, semoga TNI tetap jaya dan sukses selalu dalam mengemban segala tugas dan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Markas Polisi Udara RI yang berada di Pondok Cabe, Tangerang Selatan ini yang kebetulan letaknya bertetangga dengan Mapuspenerbad, sudah selayaknya kita saling mengunjungi dan bersilaturahmi. Polud RI akan selalu siap membantu dan bekerja sama dalam terlaksananya ketertiban dan keamanan masyarakat bangsa dan negara Indonesia tercinta, " ungkapnya.

Baca Lainnya :

Wadanpuspenerbad Brigjen TNI Bueng Wardadi beserta Staf Puspenerbad turut menyambut kedatangan rombongan Polisi Udara, dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-76 kepada Puspenerbad.

" Apalagi telah membawa Kue Ulang Tahun ke Mapuspenerbad, semoga Tuhan yang Maha Kuasa membalas atas segala kebaikan Polisi Udara dengan berlipat ganda dan semoga silaturahmi di antara TNI dan Polri tetap terjaga dan terjalin dengan baik," ucapnya.

Saat menjelang kegiatan foto bersama, Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso kembali dari Mabes AD  setelah mengikuti Upacara HUT TNI ke-76 secara virtual bersama para pejabat tinggi TNI AD,  langsung menghampiri dan menyapa rombongan Polisi Udara, dan ikut melaksanakan foto bersama di depan Mapuspenerbad.

Suasana berlangsung khidmat dan penuh suka cita, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Dispenad)

"Red"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment