Polsek Ciledug Gelar Vaksinasi Merdeka Usia 6 - 11 di SDN 03 Larangan Selatan

By Syamsuri 29 Des 2021, 14:22:23 WIB Kesehatan
Polsek Ciledug Gelar Vaksinasi Merdeka Usia 6 - 11 di SDN 03 Larangan Selatan

KOTA TANGERANG, (IN) - Resort Polres Tangerang kota Polsek Ciledug kembali gelar Vaksinasi merdeka Anak yang di pasilitasi dan diselenggarakan di SD (sekolah dasar) Negeri 03 Larangan Selatan dan melibatkan dinas kesehatan UPT Puskesmas Larangan,kecamatan Larangan kota Tangerang, (29/12/ 21).

Antusias siswa dan orang tua yang ikut menghantar kan anak anaknya cukup tinggi. Dengan kuota 500 siswa dan yang tervaksin 373. 

Hadir dalam kegiatan vaksinasi merdeka anak,Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L. Gaol, S. SI,MH,  Lurah larangan Selatan Dede Suwarno, SP,Bhabinkamtibmas Larangan Selatan dan Trantib kecamatan Larangan. 

Baca Lainnya :


Dede Suwarno SP  menyampaikan,pagi ini kita bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka anak usia 6 sampai dengan 11 tahun bekerja sama dengan Polsek Ciledug, Puskesmas Larangan Utara, dan SDN Larangan 03 . Alhamdulillah animo anak anak cukup tinggi, sehingga memotivasinya anak anak yang belum mau di vaksin,dengan animo yang sangat tinggi saya mengharapkan ibu ibu yang mempunyai anak usia 6 - 11 tahun bisa membawa anak nya untuk di vaksin agar wabah pandemi Corona ini bisa cepat berakhir.

Lanjutnya, upaya upaya kelurahan selalu mengadakan pertemuan pertemuan dengan swadaya masyarakat, PKK, maupun yang lainnya. Mudah mudahan dengan adanya vaksinasi merdeka di SDN Larangan 03 ini bisa menjadi motifasi buat para orang tua agar memvaksinasi putra putrinya, tutupnya.


Di tempat yang sama Kepala Sekolah SDN Larangan 03 Enung Priatni S.Pd menyampaikan ucapan terima kepada pihak penyelenggara yaitu Polsek Ciledug yang telah memfasilitasi Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 sampai 11 tahun. Alhamdulillah antusias para orang tua murid sangat tinggi, karena selama ini kami para guru menghimbau, mengajak, kepada orang tua murid untuk memberikan hak dan kewajibannya yaitu mendapatkan vaksinasi sesuai dengan slogan vaksin anak merdeka dan vaksin untuk belajar merdeka, selain itu juga kami memasang spanduk , slogan slogan dalam bentuk menghimbau agar orang tua murid mau membawa putra putrinya untuk di vaksin"Ucapnya

Disisi lain di tempat yang sama perwakilan Wali Murid SDN Larangan 03 mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ciledug yang sudah memberikan dan memfasilitasi kegiatan vaksinasi merdeka anak ini. Tentunya saya berharap juga kepada ibu ibu yang lain agar bisa membawa putra putrinya untuk vaksin supaya anak anak kita bisa sehat dan kebal terhadap penyakit kedepannya,"ucap Munawati

Di sela sela kesibukannya Kompol Poltar L Gaol  S. SI,MH memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa yang di vaksinasi dengan humanis.Dalam keterangan nya, kuota yang di berikan Sebanyak 500 peserta vaksin tapi jika melihat keadaan yang ada, tidak menutup kemungkinan anak anak diluar dari SD Negeri Larangan juga bisa melakukan vaksinasi di sini, tentunya kita utamakan dahulu semua siswa di sini"ujarnya

Kapolsek berharap kepada seluruh orang tua murid untuk membangkitkan semangat anak anaknya agar mau divaksin menjelang pembelajaran tatap muka ini. 

Saya berharap kepada orang tua murid, pihak sekolah, kita bekerja sama mengejar vaksinasi untuk menuju Indonesia bangkit.

Semakin banyak vaksinasi yang di lakukan di sekolah sekolah semakin dekat dengan pembelajaran tatap muka yang direncanakan oleh pemerintah akan di buka bulan januari 2022. Dan saya merasa bersyukur melihat antusias dan animo orang tua murid pada hari ini. Semoga ini langkah baik menuju kedepannya,tutupnya.


Ttg/syam




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment